Sukses

Tanggal Pernikahan Kim Dong Wook Diumumkan, Gelar Acara Privat karena Calon Istrinya Nonselebriti

Kali ini Kim Dong Wook yang akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih hati yang diumumkan akan digelar akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Berita pernikahan datang lagi dari aktor asal Korea Selatan. Kali ini Kim Dong Wook yang akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih hati yang diumumkan akan digelar akhir tahun.

Kabar pernikahan aktor dalam drama Korea My Perfect Stranger ini sudah lebih dulu diumumkan agensi di akhir Agustus lalu. KeyEast Entertainment sebagai agensi yang menaungi sang aktor menyebut pernikahan tersebut baal dilangsungkan pada musim dingin tahun ini.

Aktor yang memulai debutnya di drakor tahun 2001 ini akan menikahi kekasihnya di Seoul secara privat. Seperti yang dinyatakan agensi dalam pernyataannya 30 Agustus lalu.

"Dengan pertimbangan tunangan nonselebriti dan keluarganya, upacara pernikahan akan digelar secara pribadi di suatu tempat di Seoul," bunyi salah satu kalimat pernyataan agensi Kim Dong Wook, dikutip dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekasih Nonselebriti yang Cantik

Pemain dalam Coffee Prince ini diketahui akan menikahi kekasihnya yang bukan selebriti. Namun, pihak agensi menyatakan calon mempelai memiliki wajah menawan.

"Calon pengantin wanita adalah nonselebriti dengan kecantikan luar biasa, keduanya melanjutkan hubungan yang tulis berdasarkan kepercayaan dan keyakinan dan segera membawa hubungan mereka ke pernikahan yang indah," lanjut pihak KeyEast.

3 dari 4 halaman

Menikah Tanggal 22 Desember

Pernikahan Kim Dong Wook akan berlangsung di tanggal 22 Desember 2023 mendatang. Hal tersebut dilaporkan SPOTV dari pernyataan agensi sang aktor, Senin (13/11/2023). 

"Kim Dong Wook akan menikah pada 22 Desember," begitu pengumuman yang dibuat kepada media.

4 dari 4 halaman

Melanjutkan Bagian Kehidupan dengan Calon Istri

Aktor You Are My Spring ini juga pernah membuat pernyataan di akun agensi atas namanya tentang pernikahannya tersebut. Dia membuat pernyataan tersebut pada Agustus lalu.

"Musim dingin ini, aku akan menikah dengan seseorang yang sudah kutemui yang akan menemaniku ke tahap selanjutnya dalam hidupku," ujar Kim Dong Wook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.