Sukses

Fuji Nangis Kangen Almarhum Kakaknya Saat Liburan di Eropa, Nikita Mirzani Turun Tangan

Tampak Fuji duduk di samping jendela sambil mengelap air matanya yang terus mengalir. Di sampingnya ada Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang berlibur di Eropa, Fuji tiba-tiba menangis saat dia dan rombongan sedang dalam perjalanan di dalam bus. Alsannya adalah karena tiba-tiba dia mengingat mendiang kakaknya dan iparnya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Dalam video yang diunggah oleh Dokter Oky, tampak Fuji duduk di samping jendela sambil mengelap air matanya yang terus mengalir. Di sampingnya ada Nikita Mirzani yang mencoba menenangkan selebgram berusia 21 tahun tersebut.

"Udah-udah, mereka sudah happy, Surga itu Vanessa Angel sama Bibi itu Surga tempatnya. Sabar," kata Nikita Mirzani sambil mengusap punggung Fuji dan menyeka air matanya.

Dokter Oky kemudian memberi nasihat, dia ingin Fuji percaya bahwa saat ini kedua kakaknya sudah berada di tempat yang baik. "Pasti ada pahala yang besar banget dari mereka sampai meninggal masih disayang orang," tuturnya.

Nikita Mirzani kemudian mendoakan Fuji. Dia berharap mantan kekasih Thariq Halilintar ini selalu bahagia.

"Sabarin, walaupun aku enggak dekat sama kamu tapi aku doain terus semoga Fuji happy. Kan Fuji mah warganya banyak," jelas artis kontroversial tersebut.

"Kangen aja," jawab Fuji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kangen Vanessa Jelang Ulang Tahun

Sebelumnya, Fuji juga sempat menyatakan kerinduan kepada Vanessa Angel. Hal ini dia utarakan menjelang ulang tahun ke 21 pada 3 November 2023. Sebagaimana diketahui, Fuji memang sangat dekat dengan Vanessa Angel semasa hidupnya.

"Kakak, besok aku 21, sudah besar! Sudah bukan bocil lagi. Temen TikTok aku since day 1, kangen," tulis Fuji pada unggahannya, Kamis (2/11/2023).

3 dari 4 halaman

Selalu Ingat Mendiang Kakaknya

Kesedihan Fuji semakin terasa karena sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia sehari setelah ulang tahun Fuji pada 2021 lalu. Oleh karenanya, wajar bila Fuji akan selalu teringat mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel di setiap hari ulang tahunnya.

Melihat Fuji yang sering merindukan almarhum kakaknya, warganet pun merasa iba.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

"Seandainya dia bisa memilih, yakin dia ingin kedua kakaknya daripada ketenarannya saat ini, sabar yg kuat dek fuji," kata salah satu warganet di TikTok.

"gak tega liat Fuji,, pasti dia terpuruk banget sekarang karena masalah bertubi-tubi tambah lagi dia kangen dan butuh semangat dari alm kakaknya," tambah yang lainnya.

"Kangen orang yg udah gada itu nyesekk banget gk ada obatny," yang lain menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini