Sukses

Chef Angie Berkreasi di Ajang SIAL Interfood 2023 Bareng Sejumlah Pakar Kuliner

Chef Angie dari Master Chef dan pakar kuliner lain berkreasi di SIAL Interfood 2023.

Liputan6.com, Jakarta Acara bertema SIAL Interfood 2023 yang berlangsung dari tanggal 8-10 November 2023 di JIEXPO Kemayoran, dihadiri oleh berbagai pihak yang tertarik di dunia kuliner. Salah satunya adalah Chef Angie yang memamerkan kreasi barunya.

Acara ini dibuka oleh Top 8 MasterChef Indonesia Season 8, Chef Angie, pada 8 November 2023. Ia berkreasi dalam pembuatan dessert Banana Cream Crumble dengan RichCreme Whip Crème Powder serta Creamy Farfalle Primavera dengan FiberCreme.

“FiberCreme ini mudah sekali penggunaannya dan juga tinggi serat. Jadi kita bisa makan enak dengan mudah tapi juga sehat”, ujar Chef Angie.

Turut meramaikan sesi demo masak ini barista dan chef ternama Indonesia. Salah satunya adalah juara Indonesian Barista Championship 2019, Mikael Jasin. Ia mendemonstrasikan beberapa resep kopi kekinian yang ditargetkan menjadi tren pada tahun 2024 dengan bahan FiberCreme, salah satunya Fiber Coconut Latte.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara Selanjutnya hingga Penutupan

Acara dilanjutkan pada Jumat, 10 November 2023 dengan praktek pembuatan beragam kreasi bakery, pastry dan dessert oleh Finalis MasterChef Indonesia Season 2 Chef Beng Budiarso.

Chef Beng juga mempraktekkan secara langsung pembuatan kreasi tersebut menggunakan produk terbaru Ellenka Professionals, susu bubuk Wellington.

William Wongso, pakar kuliner nusantara menutup panggung LNK pada hari terakhir pameran, hari Sabtu, 11 November 2023 dengan beragam kreasi makanan utama berbahan FiberCreme, pengganti santan dan susu.

 

3 dari 4 halaman

Partisipasi Salah Satu Brand Utama

PT Lautan Natural Krimerindo (LNK) juga kembali berpartisipasi di pameran SIAL Interfood kali ini. LNK sekaligus memperkenalkan “Ellenka Profesional”, lini brand LNK yang berfokus untuk memenuhi kebutuhan bisnis F&B.

Perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur bahan makanan dan minuman bubuk ini telah mempersiapkan banyak kegiatan yang mendukung bisnis F&B, termasuk untuk bisnis hotel, restoran, dan kafe (horeca)

Selama pameran, LNK juga menghidangkan beragam tester produk sehingga pengunjung bisa secara langsung mencicipi berbagai kreasi makanan dan minuman yang dibuat dengan produk-produk LNK. Pengusaha F&B yang ingin mengembangkan bisnisnya, berkesempatan untuk berkonsultasi secara gratis dengan para ahli yang hadir.

“Kami berharap bersama Ellenka Professionals, pebisnis F&B bisa menemukan solusi terbaik yang sesuai untuk kebutuhan mereka,” ucap Juwono Hartanto, Head of Commercial PT. Lautan Natural Krimerindo.

Wellington merupakan susu bubuk spesial untuk industri bakery. Susu ini diformulasikan khusus untuk membuat kue kering semakin renyah, roti-rotian jadi lebih empuk, dan membuat warna produk bakery menjadi lebih cantik.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Brand Utama dalam Pameran Ini

PT. Lautan Natural Krimerindo (LNK) adalah perusahaan manufaktur bahan baku makanan dan minuman dengan proses spray drier yang berdiri pada tanggal 23 April 2010.

Dengan visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia, LNK menghasilkan bahan makanan berkualitas tinggi dan memberikan solusi manufaktur untuk para pelanggan.

Didukung keahlian tim R&D dengan mesin berteknologi Eropa dan sertifikasi sistem manajemen kualitas, LNK dapat melayani berbagai kebutuhan konsumen dari seluruh dunia.

Sebagai bagian dari PT Lautan Luas Tbk, LNK berusaha memberikan inovasi terbaik bagi kemajuan dan perkembangan perusahaan dengan tetap memperhatikan keberlanjutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini