Sukses

Angelina Sondakh Ungkap Perjuangan Orangtua Fuji dan Persahabatannya dengan Vanessa Angel Setelah Isyaratkan Merestui Aaliyah dan Thariq

Angelina Sondakh sempat bertemu dengan orangtua Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati dalam sebuah acara televisi yang membuatnya teringat kembali dengan momen bersama mendiang Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh yang berstatus ibu sambung Aaliyah Massaid setelah menikah dengan mendiang ayah kandung Aaliyah, Adjie Massaid, masih terlihat harmonis dengan putri sambungnya itu. Bahkan, Angelina Sondakh sempat mengunggah momen bersama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di pesta ulang tahun Ashanty yang ke-40 pada Minggu (5/11/2023).

Di sisi lain, Fuji yang merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar, kerap dibentur-benturkan dengan Aaliyah Massaid di media sosial oleh para penggemar fanatik masing-masing. Tak terpengaruh oleh hiruk pikuk fanatik Fuji dan Aaliyah, Angelina Sondakh memilih jadi orangtua bijaksana.

Sikap itu ditunjukkan oleh Angelina Sondakh setelah ia bertemu dengan orangtua Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati saat mereka dipertemukan dalam sebuah acara televisi yang dipandu Feni Rose. Menariknya, pertemuan itu membuatnya teringat dengan mendiang kakak ipar Fuji, Vanessa Angel.

Seperti diketahui sebelumnya, Angelina Sondakh dan mendiang Vanessa Angel sempat mendekam di lapas yang sama. Di situlah keduanya berteman. Angelina pun mengenang momen manis bersama Vanessa Angel sambil mengungkap beratnya menjadi Haji Faisal dan Dewi Zuhriati lantaran kehilangan putra mereka, Bibi Andriansyah, yang meninggal dunia bersama sang istri, Vanessa Angel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pandangan Angelina Sondakh Mengenai Orangtua Fuji

Sambil mengunggah foto berupa momen pertemuan dengan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati di acara Feni Rose, Angelina Sondakh melihat adanya persamaan antara orangtuanya dengan orangtua Fuji dan mendiang Bibi Andriansyah itu.

"Tak ada yang lebih indah dari pada persaudaraan ❤️ Apa yang dihadapi @opah_faisal @dewizuhriati kurang lebih dapat saya rasakan karena saya melihat bagaimana my dad and mom berjuang untuk melawan kesedihannya saat kakak saya meninggal dunia," tulis Angelina Sondakh melalui akun Instagram @angelinasondakh09.

 

3 dari 5 halaman

Angelina Sondakh Kenang Momen Manis dengan Vanessa Angel

Setelah itu, Angelina Sondakh pun mengenang momen persahabatannya dengan mendiang Vanessa Angel sewaktu mereka bertemu di lapas yang sama. Ternyata, kedekatannya dengan kakak ipar Fuji menyisakan momen-momen manis.

"Apalagi saat di “dalam” saya bersahabat dengan alm Vanessa Angel. Alm Vanessa saat itu sempat menemani saya main gitar, keliling liat budidaya jamur dan tanaman hias @lapasperempuan_jakarta yang saat itu merupakan program dari Kalapas @herlincandrawati. Its sad to remember those moments 🥹," ungkap Angelina Sondakh.

 

4 dari 5 halaman

Angelina Sondakh Ungkap Rasa Simpati kepada Fuji

Di tengah kericuhan fans fanatik Fuji dan putri sambungnya, Angelina Sondakh tetap memandang putri Haji Faisal sebagai pribadi yang butuh perhatian lebih karena telah kehilangan kakaknya tercinta, Bibi Andriansyah, untuk selamanya.

"Also, I was so sad when my only brother passed away (indeed, I am still sad knowing that my brother is not with me now) so, I can feel what @fuji_an feels (my deepest condelences)," tulis Angelina Sondakh.

"Mudah2an silahturahmi ini bisa saling menguatkan ❤️❤️❤️," sambungnya memungkasi.

 

5 dari 5 halaman

Isyarat Angelina Sondakh Merestui Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Sebelumnya, Angelina Sondakh sempat mengunggah momen berfoto bertiga dengan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar melalui akun Instagramnya.

Bersama foto tersebut, Angelina Sondakh memberikan emotikon tiga simbol hati sambil me-mention akun Instagram Aaliyah dan Thariq.

Lantaran diunggahnya foto tersebut, banyak warganet dari fans Fuji maupun Thariq dan Aaliyah yang memenuhi kolom komentar.

Namun di antara komentar-komentar yang bermunculan, beberapa warganet meyakini Angelina Sondakh sudah memberi restu kepada putri sambungnya untuk lebih serius dengan Thariq Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.