Sukses

Viral Rina Nose Dirujak Netizen Lagi Akibat Buka Hijab 6 Tahun Lalu: Entah Siapa yang Salah, Ku Tak Tahu

Rina Nose menanggapi santai saat netizen mencela dan nyinyir soal kepuusannya buka hijab 6 tahun lalu. Bayangkan, 6 tahun berlalu dan masih diungkit.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose dirujak netizen lagi. Yang bikin heran kali ini untuk “kasus” lawas yakni buka hijab yang terjadi pada 2017 silam. Ini bermula ketika seorang netizen melontar pendapat bahwa penampilan Rina Nose lebih bagus yang dulu saat berhijab.

Kalau aku sih Rina Nose bagusan sewaktu pakai hijab dulu. Sekarang malah nampakan ke seluruh dunia maya. Sayang,” ocehnya di kolom komentar akun Instagram terverifkasi. Pendapat tersebut ternyata dipantau Rina Nose kemudian ditanggapi.

Tangkapan layar komentar ini diunggah Rina Nose bersama video yang menampilkannya bernyanyi, “Entah siapa yang salah, kutak tahu…” Sesantai itu Rina Nose menanggapi cibiran. Diunggah 5 November 2023, video ini kebanjiran seribuan komentar. Kasus lawas Rina Nose lepas hijab heboh lagi.

Yang menarik sejumlah netizen malah makin nyolot. Sejurus kemudian Rona Nose mengunggah komentar lain yang menyalahkannya karena membahas hijab. Gara-gara ini, masyarakat Indonesia jadi debat soal agama. Lagi-lagi Rina Nose merespons komentar ini dengan video lalu viral.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rina Nose dan Hijab Bulu

“Sorry,” Rina Nose berbisik dalam sebuah video yang menampilkan komentar julid netizen, “Coba Rina kamu tuh jangan bahas hijab bulu. Jadinya banyak orang debat agama gara-gara kamu, katanya manusia cinta damai…

Walhasil, netizen seperti merasa ditantang. Seorang netizen yang makin emosi memprotes, “Padahal di nasehatii.. tapi direspons dengan becandaan, ga lucu!” Yang inipun diserang balik Rina Nose dengan video. Dalam video itu ia berdendang, “Menurutmu, apa benar? Oh ya?”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nasihat Bunda Corla

Kegaduhan di jagat maya akhirnya sampai ke telinga Bunda Corla. Ia mengimbau Rina Nose tak meladeni komentar yang “telat” 6 tahun tersebut. Lebih baik, waktu senggang digunakan untuk kegiatan yang produktif atau mengapresiasi diri sendiri.

Jangan Diladenin comment ginian sayang buang waktu,” ungkap Bunda Corla di Instagram. Di lain pihak, konsistensi Rina Nose meladeni caci maki netizen dengan video lucu menuai simpati. Mereka menyayangkan ulah sebagian netizen yang suka mengorek agama orang lain.

 

4 dari 4 halaman

Kok Berani Ngatur Hidup Orang

Heran yah, cuman netizen koq berani2 nya ngatur2 hidup orang. Kenal juga enggak, biayain hidupnya juga enggak, hutang budi juga nggak, tapi dia ngarep orang lain hrs sesuai dgn keinginan nya dia? Kalo gasuka kan tinggal unfollow aja,” @d_l**** beropini.

Kebiasaan netizen suka ngatur hidup orang berdalih nasehat. Padahal kasih nasehat juga ada adabnya,” @ule**** mengingatkan. “Nasihati Kok Maksa,” sahut netizen dengan akun @binti****.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.