Sukses

Mayang dan Fuji Selfie Usai Nyekar Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Sebut Gala Sky Penyambung Silaturahmi

Fuji dan Doddy Sudrajat bertemu di makam Vanessa Angel. Bahkan, Mayang dan Fuji selfie bareng. Momen satu frame ini diunggah di Instagram Stories.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat bersama putrinya, Mayang, nyekar ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada Sabtu (4/11/2023) sekaligus memperingati dua tahun meninggalnya pasangan selebritas tersebut. Hari yang sama, Fuji datang untuk berziarah. Momen langka pun terjadi.

Fuji dan Doddy Sudrajat bertemu. Bahkan, Mayang sempat mengajak Fuji selfie bareng. Momen satu frame ini diunggah Mayang di Instagram Stories, kemarin. Pertemuan mereka menandakan bahwa konflik dua keluarga telah mencair.

“Sebenarnya sudah beberapa kali ketemu. Cuma momennya baru ini, pas ziarah ke makam almarhumah Kak Eca (Vanessa Angel). Bertepatan juga dengan dua tahun kepergian almarhumah,” kata Doddy Sudrajat seraya menyebut hubungan Mayang dan Fuji baik-baik saja.

Setelah nyekar sekaligus melantun doa di makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyelamati Fuji yang baru saja merayakan ulang tahun ke-21 pada 3 November 2023.

Dalam kesempatan itu, Doddy Sudrajat mengingatkan bahwa pada dasarnya ia dan Haji Faisal satu keluarga. Gala Sky Andriansyah berada di antara dua keluarga ini sebagai penyambung silaturahmi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekalian Foto, Ucap Selamat Ultah

“Jadi tadi sekalian foto dan ngucapin juga happy birthday buat Fuji, karena kemarin Kak Fuji ulang tahun,” ujarnya kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (4/11/2023).

Doddy Sudrajat mengisyaratkan konflik menahun yang terjadi setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tutup usia mereda seiring waktu. Pertemuan tak terduga di permakaman menebalkan perdamaian.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bisa Dibilang Satu Keluarga

“Enggak gimana-gimana, kan kita bisa dibilang satu keluarga gitu ya,” ungkap Doddy Sudrajat lalu menyatakan, “Sebenarnya sih, kalau on the spot seperti ini dipertemukan, sebenarnya baik-baik saja. Karena kan berita dan netizen ini yang menggoreng-goreng seperti itu.”

Usai nyekar, ia menggarisbawahi bahwa sesuatu yang baik patut diamini termasuk perdamaian keluarganya dengan Haji Faisal. Doddy Sudrajat menyebut Gala Sky sebagai pembawa perdamaian.

 

4 dari 4 halaman

Gala Sky Penyambung Silaturahmi

“Enggak menutup kemungkinan. Sesuatu hal yang baik kita amini saja. Suatu saat, ke depan bisa jadi hubungan (dua keluarga) menjadi membaik,” cetusnya kepada awak media.

“Karena antara keluarga sana dan keluarga Daddy di tengah-tengah ada Gala. Itulah penyambung silaturahmi antara keluarga sana dan keluarga Daddy,” Doddy Sudrajat mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini