Sukses

Reaksi Doddy Sudrajat Setelah Salaman dengan Fuji di Makam Vanessa Angel: Ini Pertanda Baik

Fuji bertemu Doddy Sudrajat dan Mayang di makam Vanessa Angel. Ia menyalami Doddy Sudrajat. Ayah Vanessa Angel menyambut hangat uluran tangan Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Momen langka terjadi ketika Doddy Sudrajat nyekar ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang tewas dalam kecelakaan maut di Jawa Timur pada 4 November 2021. Di kompleks permakaman, ia bertemu Fuji yang juga berziarah.

Fuji mengenakan baju serbahitam dengan hijab berwarna senada membawa kantong plastik berisi kembang setaman. Setelah membersihkan makam dari bunga-bunga kering, Fuji nyekar dan melantun doa untuk almarhum maupun almarhumah.

Fuji kemudian meninggalkan makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Saat itulah, ia bertemu Doddy Sudrajat dan Mayang. Fuji menyalami Doddy Sudrajat dan Mayang. Ayah Vanessa Angel menyambut hangat uluran tangan Fuji.

“Fuji tadi salaman sama Daddy, sama Mayang. Sama beberapa (orang) juga di sana salaman. Jadi, terima kasih juga Fuji sudah berdoa untuk almarhum dari kakak Mayang atau putri Daddy, Vanessa,” katanya seraya menyebut momen ini pertanda baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mayang Foto Sama Fuji

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (4/11/2023), ia mengaku momen ini tak disengaja. Pertemuan tak terduga yang terjadi di makam dilandasi niat baik untuk nyekar dan mengirim doa.

“Sudah, itu saja momennya sih. Jadi momennya tidak dibuat-buat karena tadi on the spot saja ketemu dengan Fuji. Tadi Mayang juga foto sama Fuji,” Doddy Sudrajat menjelaskan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bersalaman dengan Daddy dan Mayang

Dalam kesempatan itu, ia dan Mayang menyelamati Fuji yang baru saja merayakan ulang tahun ke-21. Doddy Sudrajat membenarkan kali pertama tiba di makam, Fuji tak menegurnya. Namun, ini ada alasannya.

“Tadi pas datang, Fuji enggak menegur Daddy sama Mayang karena kita kan tadi lagi ada media yang bertanya. Jadi mungkin tidak mau menggangu. Jadi ya sudah, akhirnya pas pulang baru Fuji, bersalaman dengan Daddy sama Mayang,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Ya Sudah, Ini Pertanda Baik

Doddy Sudjarat mengaku lega akhirnya pintu komunikasi dan silaturahmi dengan keluarga Haji Faisal menghangat setelah berbulan-bulan hubungan mereka beku. Setiap konflik akan ada ujungnya.

Ia menyebut momen ini pertanda baik. Masalah hanya ada di masa lalu. “Ya sudah ini pertanda baik. Biar bagaimana pun kita kan keluarga yang ada masalah di masa lalu,” Doddy Sudrajat mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.