Sukses

Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung Selalu Tampil Mesra saat Liburan Bareng, Diminta untuk Segera Menikah

Kemesraan Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung saat liburan bersama

Liputan6.com, Jakarta Naysilla Mirdad, seorang bintang sinetron yang dikenal karena kecantikannya dan bakat aktingnya, sedang dalam suasana hati yang bahagia. Alasannya? Ia memiliki kesempatan untuk berlibur bersama kekasihnya, Arfito Hutagalung.

Kemesraan mereka selama liburan bersama teman-teman telah menghangatkan hati banyak penggemar mereka. Biasanya, saat berlibur dengan teman-teman, Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung memilih untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Bagi mereka, akhir pekan yang penuh ceria adalah momen yang sangat dinanti. Seperti yang diungkapkan Naysilla Mirdad dalam sebuah wawancara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Kalau liburan sama teman-teman, biasanya weekend dan itu seru," ujar Naysilla Mirdad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan dan Doa

Tentu saja, melihat kemesraan pasangan selebritas ini selama berlibur bersama, warganet dan penggemar segera memberikan dukungan dan doa. Banyak yang berharap agar Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung segera memutuskan untuk menikah.

Meskipun mendapat tekanan dari luar untuk menikah, Naysilla Mirdad tetap merasa santai menghadapinya dan menyebutkan, "Untuk menikah, doakan saja, mudah-mudahan (pasangan) yang terbaik."

 

3 dari 4 halaman

Konsep Pernikahan

Namun, perlu diingat bahwa Naysilla Mirdad tidak kekurangan ide tentang konsep pernikahan impiannya. Ia telah memikirkan dan mempersiapkannya dengan baik.

"Saya punya wedding dream," ujar Naysilla Mirdad, menunjukkan bahwa rencana pernikahan mereka bukanlah hal yang diambil enteng.

 

4 dari 4 halaman

Beruntung

Selain itu, Naysilla Mirdad juga merasa sangat beruntung karena kedua orangtuanya, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, yang juga merupakan aktor terkenal, tidak pernah mendesaknya untuk segera menikah. Ini memberinya kebebasan untuk memutuskan sendiri kapan waktu yang tepat untuk melangkah ke pelaminan.

"Doakan saja (segera menikah)," kata Naysila Mirdad.

Dengan kemesraan yang mereka bagi selama berlibur bersama dan harapan akan rencana pernikahan di masa depan, Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung menunjukkan komitmen mereka satu sama lain yang semakin kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini