Sukses

Tepat 2 Tahun Vanessa Angel Meninggal Dunia, Doddy Sudrajat Kenang Momen Terakhir Rayakan Ultah

Doddy Sudrajat mengenang momen saat Vanessa Angel memberikan ucapan ulang tahun untuk Doddy Sudrajat. Ia juga memajang potret saat mereka merayakan ulang tahun Gala Sky Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Sabtu (4/11/2023), tepat dua tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam sebuah kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur. Di hari yang memilukan ini, Doddy Sudrajat, ayahanda mendiang Vanessa Angel mengenang momen-momen kebersamaannya dengan Vanessa Angel.

Di Instagram, Doddy Sudrajat memajang video berisikan potret-potret kebersamaannya itu. Doddy Sudrajat menyebut bahwa hingga saat ini ia masih kesulitan untuk melupakan kebersamaan itu.

“Innalilahi Wainnaillahi Rojiun.. Tepat hari ini, hari Sabtu tgl-04 November 2023, dua tahun kepergian putri tercinta Daddy, Vanessa Adzania, yg mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang yg merengut nyawanya serta suaminya Bibi Adriansyah..,” tulis Doddy Sudrajat.

“Banyak kenangan2 indah yg ngk bisa Daddy lupakan bersama kamu nak, rasanya baru kemarin kita merayakan ulang tahun Daddy bersama2 dan dua minggu kemudian Echa pergi meninggalkan Daddy, Mayang dan Gala utk selama-lamanya..,” tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berat dan Sedih

Doddy Sudrajat juga mengutarakan perasaannya yang berat dan sedih, namun ia merasa perlu menerima takdir yang telah ditetapkan oleh Tuhan. Ia berharap agar Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diberikan tempat yang terindah di sisi-Nya.

“Berat dan sedih tapi Daddy hrs menerima takdir yg Allah sdh tetapkan, semoga Echa dan Bibi Husnul Khatimah dan mendapat tempat yg terindah disisi-Nya Aamiin YRA,” tutupnya.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Dalam unggahan lain, Doddy Sudrajat mengenang momen saat Vanessa Angel memberikan ucapan ulang tahun untuk Doddy Sudrajat. Ia juga memajang potret saat mereka merayakan ulang tahun Gala Sky Andriansyah.

“Innalillahi Wainaillahi Rojiun Tepat hari ini sabtu tgl-04 November 2023 dua tahun kepergian Vanessa dan Bibi. Dua minggu sebelum kecelakaan yg merengut nyawa Vanessaa, Echa mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun utk Daddy di lG-nya,” tulis Doddy Sudrajat dalam unggahan lain.

 

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Lebih lanjut, dalam unggahannya itu, ia mengutip kembali ucapan Vanessa Angel yang meminta maaf kepadanya karena masih belum bisa menjadi pribadi yang baik.

“Happy Birthday Daddy, Panjang umur dan sehat selalu, maafin pribadiku ini yg masih banyak salah, dan selalu menyusahkan Daddy, Doakan aku dan keluarga kecil baruku, utk jadi lebih baik lagi kedepanya,” tulis Vanessa Angel kala itu.

 

5 dari 5 halaman

Tidak Ada yang Salah

Sebaliknya, Doddy Sudrajat justru memberikan pujian untuk mendiang putrinya, Vanessa Angel, dan menyebut bahwa Vanessa Angel sudah menjadi anak yang baik dan kakak yang baik bagi Mayang. Ia berharap agar Vanessa Angel bisa beristirahat dengan tenang dan damai bersama almarhumah mama Lucy di alam keabadian dan mendapatkan tempat yang indah di sisi-Nya. Aamiin YRA.

Tidak ada yg salah dari kamu nak, Echa anak yg baik, kakak yg baik utk Mayang dan Echa anak kebanggsan daddy, semoga Echa tenang dan damai bersama almh mama Lucy dialam keabadian dan mendapat tempat yg terindah disisi-Nya Aamin YRA,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini