Sukses

Sinopsis First Strike Tayang Jumat 27 Oktober 2023 di Indosiar Pukul 22.00 WIB, Jackie Chan Beraksi Jadi Agen Keamanan

First Strike merupakan sekuel dari Police Story dengan judul lengkap "Police Sotry 4: First Strike." Simak sinopsis film First Strike selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Film laga Asia bertajuk First Strike akan tayang di Indosiar pada hari Jumat, 27 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB.

Film yang memiliki judul lengkap Police Story 4: First Strike ini rilis pada tahun 1996 dan disutradarai oleh Stanley Tong. Film ini diperankan oleh aktor laga legendaris dari Asia, Jackie Chan, dan pemeran lainnya seperti Bill Tung, Jackson Liu, Annie Wu, hingga Ailen Sit Chun-Wai.

First Strike adalah film laga klasik yang merupakan sekuel dari serangkaian film Police Story yang terkenal akan campuran elemen aksi dengan komedi dan ketegangan. Alhasil, film ini menjadi salah satu film favorit para penggemar bela diri dan penggemar Jackie Chan.

Oleh karena itu, simak sinopsis film First Strike selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film First Strike

Inspektur Chan Ka Kul (Jackie Chan) kembali sebagai detektif Hong Kong yang berani. Kali ini, ia terlibat dalam sebuah misi internasional untuk menghentikan perdagangan senjata rahasia yang berbahaya.

Chan diberikan tugas untuk menyusup ke dalam organisasi kriminal yang memegang kunci keberhasilan operasi tersebut. Selama misi tersebut, Jackie terlibat dalam sejumlah aksi luar biasa.

3 dari 3 halaman

Perjalanan yang Penuh Ketegangan

Dalam perjalana misinya, Chan terlibat dalam serangkaian aksi laga yang spektakuler dan menegangkan, termasuk pertarungan dengan musuh-musuh yang berbahaya.

Penggunaan keterampilan bela diri yang khas juga akan ditampilkan selama dirinya menghadapi agen-agen rahasia dan saingannya yang ganas.

Sementara Chan berusaha mengejar penjahat dan mengungkap rencana perdagangan senjata, ia menemukan dirinya berada dalam bahaya. Ia harus mengandalkan kreativitas dan keberanian yang luar biasa untuk bertahan hidup dan menyelesaikan misinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini