Sukses

Ivan Gunawan Sabet Penghargaan Best National Director di Ajang Miss Grand International, Indonesia Bawa Pulang 2 Mahkota

Menobatkan Ritassya Wellgreat masuk ke dalam jajaran top 10 Miss Grand International 2023, mahkota lain bertengger di kepala Ivan Gunawan yang didapuk sebagai Best National Director pada perhelatan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang kontes kecantikan bertajuk Miss Grand International kembali menggelar acara anualnya di tahun 2023. Grand final tersebut digelar pada Rabu (25/10/2023) waktu Vietnam.

Tahun ini Miss Grand International 2023 dihelat di  Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh, Vietnam. Kontes kecantikan dari Bangkok, Thailand ini pertama kali diadakan di tahun 2013 sebagai promosi perdamaian di tengah kisruh politik Negara Putih Gajah tersebut.

Selain menghadirkan 69 finalis dari berbagai negara di belahan dunia, sederet penghargaan juga dinobatkan untuk insan-insan yang terlibat dalam kontes tersebut.

Menobatkan Ritassya Wellgreat masuk ke dalam jajaran top 10 Miss Grand International 2023, mahkota lain diberikan untuk Ivan Gunawan yang didapuk sebagai Best National Director pada perhelatan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Best National Director

Penghargaan yang diberikan untuk Ivan Gunawan adalah Golden Grand Award. Secara khusus penghargaan ini diberikan kepada direktur nasional terbaik yang mengatur kontestan negaranya.

Suatu kehormatan bagi saya untuk menerima Golden Grand Award ini sebagai Direktur Nasional Terbaik dari Miss Grand International 2023,” tulis Ivan Gunawan di caption unggahan Instagram-nya dengan menggunakan bahasa Inggris.

 

 

3 dari 4 halaman

Mahkota Emas

Mahkota emas diserahkan kepada Ivan Gunawan pada ajang tersebut sebagai peraih Golden Grand Award melalui Best National Director. Disusul Vietnam dan Peru yang meraih Silver Grand Award.

Ivan Gunawan tampak semringah ketika mahkota tersebut tersemat di kepalanya.

4 dari 4 halaman

Pembuktian Indonesia

Menyabet dua piala dalam kontes Miss Grand International 2023, Ivan menilai hal ini sebagai pembuktian atas dedikasi Indonesia di industri ini.

Ini adalah bukti dari dedikasi, kepemimpinan dan gairah di industri perkontesan dari Indonesia,” sambungnya dengan menggunakan bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini