Sukses

Raffi Ahmad Terbantu dengan Produk Cat yang Melindungi Rumahnya dari Panas dan Hujan

Raffi Ahmad menggunakan seri Weatherbond Solareflect agar rumahnya bisa terlindungi.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia sebagai negara tropis memiliki dua musim yang kerap kali dihadapkan pada terik matahari saat kemarau, atau sebaliknya lembap di musim hujan. Akibat paparan cuaca ekstrem, alhasil seringkali lapisan cat tembok eksterior pudar, terkelupas, berkapur, berjamur, dan berbagai masalah lainnya.

Melihat kompleksnya persoalan yang dijumpai pada eksterior bangunan di Indonesia, NIPPON PAINT meluncurkan produk inovatif: Weatherbond Max sebagai rangkaian dari Weatherbond Series dengan Quartz Technology yang terbaik di kelasnya untuk tembok eksterior iklim ekstrem tropis.

Raffi Ahmad sebagai salah satu artis yang influencer yang sebelumnya telah menggunakan seri Weatherbond Solareflect agar rumahnya bisa terlindungi.

"Weatherbond menjadi salah satu produk eksterior favorit saya karena cat ini bisa lindungi permukaan dinding luar dari cuaca ekstrem, tidak mudah pudar dan yang paling penting di tengah kondisi panasnya Jakarta, produk ini mampu mengurangi suhu permukaan sampai 5° Celcius, bikin rumah jadi sejuk dan hemat energi pastinya, karena kita nggak perlu terus-terusan nyalakan AC di rumah," ujar Raffi Ahmad dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teknologi

Sementara itu, General Manager (TU Division) Nippon Paint, Mark Liew saat peluncuran Weatherbond Max, di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Sabtu 21 Oktober 2023, mengaku keunggulan Weatherbond Max.

"Melalui Quartz Technology, yaitu microcrystalline quartz minerals akan membentuk lapisan cat lebih tebal, lebih kuat, dengan ketahanan maksimal untuk melindungi dinding eksterior Anda," ujarnya.

Mark Liew menjelaskan lebih lagi bahwa Weatherbond Max memiliki keunggulan yang membuat bangunan eksterior menjadi semakin tangguh, antara lain:-Keep Clean Technology, Micro Block Technology, Colour Care Technology, Sunblock Technology, Good Paint Transfer.

 

 

3 dari 3 halaman

Apresiasi

Dalam kesempatan yang sama, Nippon Paint juga memberi apresiasi kepada para Mitra Toko melalui penyelenggaraan acara khusus Nippon Paint Dealers’ Nite bertema Magical Nights dengan konsep negeri 1001 malam yang dihadirkan guna menghibur para undangan.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai mitra toko di area Jakarta untuk mengikuti Dealer’s Nite yang diselenggarakan oleh Nippon Paint. Terlebih dengan peluncuran produk Weatherbond Max yang menjadi salah satu bentuk dukungan Nippon Paint untuk mitra toko dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia yang beriklim tropis. Saya yakin produk akan laku di segmen ultra-premium!," ujar Natalia pemilik toko Budy Jaya Kelapa Gading.

Natalia menambahkan, “Dengan peluncuran produk baru ini, kami sebagai mitra toko semakin yakin bahwa produk yang dikembangkan oleh Nippon Paint adalah terbaik di kelasnya. Semoga ke depannya Nippon Paint dapat terus berinovasi untuk dapat menjawab kebutuhan para pelanggan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini