Sukses

Junior Roberts Ulas Fungsi Sepatu, Salah Pilih Warna dan Model Bisa Hancurkan Seluruh Penampilan

Junior Roberts mengulas pentingnya memilih model dan warna sepatu yang pas untuk mendukung penampilan cowok maupun cewek dalam berbagai acara.

Liputan6.com, Jakarta Junior Roberts mengulas pentingnya memilih model dan warna sepatu yang pas untuk mendukung penampilan laki-laki maupun perempuan. Bintang film Ivanna mengaku mengoleksi puluhan pasang sepatu.

Bagi Junior Roberts, sepatu kunci penampilan. Berkaca pada pengalaman, salah memilih model dan warna sepatu bisa merusak seluruh penampilan dalam sebuah momen. Ia mencontohkan, akhir pekan lalu pakai sneakers dengan kombinasi warna ungu, biru tua dan biru muda.

Sepatu ini dipadu kaus hitam lengan pendek tanpa motif dan celana hitam berikut semburat warna biru di beberapa bagian. Dalam fashion kuncinya, jangan sampai mengenakan sepatu dan setelan busana dengan warna kehebohan.

Sneakers ini warna ungu, biru navy, dan biru muda. Ini kombinasi warna unik dan cukup jarang kita lihat. Aku juga berpikir: Oh ini pertama kali ada sepatu warna kayak begini, aku coba deh. Kita bisa mix and match dengan baju dan celana,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baju dengan Tone Satu Warna

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com, di Jakarta Selatan, baru-baru ini, Junior Roberts selalu memberi perhatian khusus pada sepatu dalam setiap penampilan maupun ketika menghadiri sebuah acara.

“Aku biasanya pakai baju tone satu warna dengan sepatu beda (warna). Misalnya kayak begini, atasan hitam. Celana hitam dengan sepatu warna menyolok. Jadi (penampilannya) enggak terlalu ramai,” Junior Roberts menyambung.

“Wah (sepatu) penting banget sih. Soalnya kalau kita pakai sepatu yang kurang bagus, otomatis satu style kalian bakal jadi hancur. Sepatu itu salah satu poin penting dalam berbusana,” ulas bintang serial Mozachiko.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harus Ada Eksklusivitasnya

Junior Roberts memilih sepatu dengan model dan warna nyentrik bukan tanpa alasan. Selain memudahkan padu padan dengan atasan dan bawahan, ia ogah ketemu orang bersepatu sama dengan yang dikenakannya.

“(Aku mengoleksi) lumayan banyak, enggak sampai 100 pasang tapi puluhan. Aku memilh sepatu dengan model dan warna unik karena enggak mau nanti di mal ketemu orang yang pakai sepatu sama kayak aku. Harus ada eksklusivitasnya juga,” Junior Roberts mengakhiri.

Ini disampaikannya ketika menghadiri program “Let’s Play with Playboy X Muklay” di Jakarta Selatan. Junior Roberts hadir dalam kapasitas sebagai influencer di bidang fashion. Selain Junior Roberts, hadir pula aktor Yesaya Abraham dan Shaloom Razade. 

4 dari 4 halaman

Gaya Trendi Sekaligus Nyaman

Kolaborasi ini memadukan gaya trendi sekaligus nyaman khas lini busana Playboy dengan nuansa pop surealisme Muklay yang ikonis. Palet warna menyolok dalam kolaborasi ini menawarkan visual yang memanjakan mata, namun tetap bertumpu pada kualitas.

Marcomm Manager Playboy Shoes Indonesia, Mohammad Fiqih, menjelaskan, kolaborasi ini dikerjakan dengan teliti dari aspek pemilihan siluet, warna, aksesoris hingga finishing. Ilustrasi yang dibuat adalah perpaduan sempurna logo ikonis Playboy dan gaya Muklay.

“Kolaborasi ini diterjemahkan ke dalam sneakers, loafers, dan slingback mules. Koleksi ini menjadi napas baru yang segar sekaligus menyenangkan bagi Playboy Shoes dan Muklay. Kami optimistis kolaborasi ini disambut hangat generasi muda dan pencinta mode,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini