Sukses

Sinopsis Perfect Marriage Revenge, Drama Korea Terbaru di Vidio Tentang Balas Dendam

Drama Korea terbaru Perfect Marriage Revenge tentang pernikahan untuk balas dendam kini bisa disaksikan di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea terbaru kembali hadir di Vidio mulai 29 Oktober 2023. Drama yang disutradarai oleh Kang Shin-hyo ini akan menghadirkan Sung Hoon, Jung Yoo-min, Kang Shin-hyo, Jin Ji-hee, dan Lee Min-young sebagai bintang-bintang pada drama ini. Bersiap ikuti keseruan selengkapnya hanya di Vidio.

Perfect Marriage Revenge sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari novel dengan judul sama yang juga sudah diadaptasi menjadi webtoon. Bercerita tentang pernikahan yang terjadi karena alasan untuk membalas dendam, drama ini menarik untuk diikuti bagi para penyuka drama korea penuh dengan konflik.

Sung Hoon akan menjadi pemeran utama pada drama ini. Seperti apa keseruan Drama Korea ini? Keseruannya sebentar lagi akan bisa disaksikan di Vidio. Sebelum itu, baca artikel ini untuk tahu sinopsisnya sebelum nonton Perfect Marriage Revenge sub indo mulai hari minggu besok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Perfect Marriage Revenge

Pada Drama Korea ini akan menceritakan kisah seorang perempuan cantik bernama Han Yi Joo yang diperankan oleh Jung Yoo Min. Ia merupakan seorang pelukis yang lalu diadopsi oleh Han Jin-Woong dan Lee Jung-Hye. Sang ayah menjalankan Hanwool Financial Group. Akan tetapi Han Yi-Joo tidak dicintai dan selalu terisolasi dari keluarganya. 

Yi-Joo kemudian menikah dengan Jung Se-Hyeok. Akan tetapi dia mengetahui bahwa suaminya tidak mencintai dirinya dan malah mencintai saudara perempuannya Han Yoo-Ra. Pada suatu momen, Yi-Joo mengalami kecelakaan mobil dan membuatnya meninggal. Akan tetapi kecelakaan tersebut yang mengubah hidupnya.

Yi-Joo kemudian terbangun kembali di masa ketika ia bertunangan dengan sang suami, Se-Hyeok. Ia kemudian membangun rencana untuk membalaskan dendamnya. Yi-Joo kemudian memutuskan pertunangan dengan Se-Hyeok dan ia juga mendekati Seo Do-Kook, laki-laki yang ingin dinikahi oleh saudara perempuannya.

Seo Do-Kook merupakan cucu dari pendiri Taeja Group dan merupakan orang yang cerdas serta tampan. Kemudian keduanya menikah kontrak untuk membalaskan dendamnya. Akankah aksi balas dendam Yi-Joo akan berhasil? Akankah kisah nikah kontraknya akan menjadi sesungguhya?

3 dari 3 halaman

Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge Hanya di Vidio

Kini tidak perlu bingung mencari tontonan berkualitas baik dari dalam maupun luar negeri. Konten-konten berkualitas dari film, serial, hingga olahraga terangkum lengkap ada di Vidio. Oleh karenanya, streaming Drama Korea Perfect Marriage Revenge dan Drama Korea lainnya sekarang di Vidio serta nikmati konten-konten berkualitas lainnya yang ada di Vidio.

Cukup dengan berlangganan dan unduh Vidio sekarang, kalian sudah bisa nikmati konten berkualitas di Vidio kapan saja dan dimana saja. Jadi, ayo langganan dan unduh Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.