Sukses

Dita Secret Number Banjir Pujian Usai Kenalkan Tari Legong Keraton di Preview Acara Knowing Bros, Netizen: Dita Selalu Buat Bangga

Dita dan anggota Secret Number lainnya menjadi bintang tamu dalam acara TV Nasional Korea, Knowing Bros episode 405.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu anggota girl group Secret Number asal Indonesia, Dita Karang, lagi-lagi mendapatkan pujian dan komentar positif setelah mempromosikan salah satu budaya dari Indonesia.

Secret Number diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara Knowing Bros episode 405 yang akan ditayangkan pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 mendatang. Acara tersebut memiliki beberapa kegiatan, termasuk wawancara dan unjuk bakat.

Pada preview acara yang dirilis pada hari Sabtu (14/10/2023) lalu, pemilik nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini menunjukkan bakat yang dimilikinya dengan membawakan salah satu tarian tradisional Indonesia, Tari Legong Keraton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dita Karang Demonstrasikan Tari legong Keraton di Acara Knowing Bros

Dalam preview acara tersebut, Dita unjuk kebolehannya dalam menarikan salah satu tarian tradisional Bali yang disebut sebagai Tari Legong Keraton di hadapan para bintang tamu.

Dengan diiringi musik tradisional khas Bali, Dita mulai masuk ke dalam perannya sebagai penari yang luwes menggerakkan tubuh dan tangannya. Tidak hanya itu, Dita juga memainkan ekspresi wajahnya dan menggerakkan matanya dengan tajam.

Penampilannya pun mendapat pujian serta tepuk tangan meriah dari sesama bintang tamu dan Knowing Bros setelah ia menyelesaikan tariannya.

3 dari 3 halaman

Dapat Pujian Dari Netizen Indonesia

Tidak hanya mendapatkan pujian dari Korea Selatan, Dita juga mendapatkan pujian dari netizen dan Lockey-sebutan untuk penggemar Secret Number-di Indonesia.

Mereka mengaku kagum dengan Dita yang selalu berusaha mempromosikan budaya Indonesia di setiap kesempatan.

"Dita tu selalu ngenalin budaya-budaya asalnya ya keren banget 🥺🥺" tulis shu*****

"Dita nih keren banget, dia selalu ngenalin budaya Indonesia, perempuan cerdas dan keren pokoknya," tulis mil*****

"Dita selalu buat bangga💓," tulis kim*****

"Sebelumnya gak pernah kepikiran Tari Bali ada di Knowing Brother, langsung dibawain sama Putri Bali nya juga 😁," tulis smi*****

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini