Sukses

Kisah Sharon Matsuda, Dari Hobi Menjadi Influencer yang Selalu Menarik Perhatian

Sharon Matsuda influencer berparas cantik yang lahir pada 12 Oktober 1993.

Liputan6.com, Jakarta Sharon Monica Matsuda, seorang influencer berparas cantik yang lahir pada 12 Oktober 1993, adalah salah satu lulusan terbaik dari Binus University dengan gelar S1 Business Management, jurusan Entrepreneurs.

Akhir-akhir ini, nama Sharon Matsuda semakin mencuri perhatian pengguna media sosial. Wanita berdarah campuran ini memiliki ayah keturunan Jepang asli dan ibu keturunan Indonesia Belanda.

Sebagai seorang figur di dunia hiburan, Sharon Matsuda, yang berprofesi sebagai model dan memiliki hobi sebagai Disc Jockey (DJ), semakin populer di kalangan penggemarnya. Banyak yang menantikan penampilannya sebagai DJ di berbagai klub malam terkenal di Jakarta dan berbagai acara lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iseng-Iseng

Awalnya, ia memulai dengan live streaming secara iseng-iseng, membuat konten seputar fashion model, dan bermain Disc Jockey (DJ) di akun media sosialnya, seperti Instagram @djsharonmatsuda dan TikTok @dj.sharon.matsuda. Melalui kontennya yang menghibur, Sharon Matsuda berhasil menarik perhatian berbagai pengguna media sosial dan meraih popularitas yang terus meningkat.

Kreativitas dan hiburan dalam kontennya telah mengumpulkan banyak pengikut dan menerima banyak apresiasi.

 

3 dari 3 halaman

Inspirasi

Sharon Matsuda juga dikenal karena kontennya yang penuh inspirasi, yang memberikan semangat kepada orang lain dan menyebarkan pesan positif.

“Saya berharap bahwa setiap konten yang saya bagikan akan bermanfaat bagi orang lain dan pada saat yang sama memberikan hiburan,” ujar Sharon Matsuda, menutup ceritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.