Sukses

Ok Taecyeon Rela Bolak-Balik ke Kursi Penonton saat Fanmeeting Penutupan di Jakarta, Kasih Pelukan dan Foto Bersama Buat Penggemar

Selain membawakan beberapa lagu, penggemar juga dihebohkan dengan hadiah-hadiah yang diberikan Taecyeon di acara jumpa penggemar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Penyelenggaraan fanmeeting “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting” di Jakarta berlangsung meriah.

Para penggemar yang sudah setia menanti kehadiran anggota 2PM ini menikmati acara yang diselenggarakan oleh KIG Live tersebut. Bagaimana tidak, Hottest, sebutan penggemar 2PM, dimanjakan dengan fan service totalitas yang dilakukan oleh pria kiyowo ini.

Selain membawakan beberapa lagu, penggemar juga dihebohkan dengan hadiah-hadiah yang diberikan Taecyeon di acara jumpa penggemar tersebut. Aktor drama Korea Heart Beat tersebut berhasil menyedot perhatian penggemar dengan senyum manis dan perlakuan menggemaskannya.

Fanmeeting yang diselenggarakan di The Kasablanka Hall pada Sabtu (21/10/2023) tersebut mampu membuat penggemar membayar rasa rindu. Pasalnya, penantian mereka menanti kehadiran idola ini sejak terakhir kali mengunjungi Jakarta tahun 2015 lalu dapat terbayar dalam acara fanmeeting tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelukan dan Foto Bersama

Ulah Ok Taecyeon dalam fanmeeting tersebut tak henti-henti membuat penggemar histeris. Lantaran, penyanyi sekaligus aktor tersebut berulang kali turun ke bangku penonton untuk memberikan pelukan dan foto bersama.

“Harusnya satu (permintaan), tapi ini kenapa banyak?” kata Ok Taecyeon saat membaca permintaan penggemar yang akan dia wujudukan.

 

3 dari 4 halaman

Hadiah Istimewa

Indonesia didapuk menjadi negara pemberhentian fanmeeting Asia Ok Taecyeon. Tak heran jika pria tersebut memberikan banyak hadiah spesial yang dibuatnya khusus untuk penggemar.

“Kami menyiapkan hadiah yang berbeda dan saya menyiapkan itu semua untuk memberikan seluruhnya yang saya punya,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Rayakan Ulang Tahun Bersama

Serangan hadiah-hadiah tersebut memuncak ketika Ok Taecyeon memilih beberapa Hottest yang berulang tahun pada acara fanmeeting tersebut untuk menerima hadiah.

Secara spesial, Taecyeon juga menyanyikan lagu “Happy Birthday” untuk penggemar beruntung tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.