Sukses

Hiburan Keluarga dengan Suasana Sejuk di Kaki Bukit Pancar, Tempat Ini Punya Banyak Wahana Baru

Ada satu lokasi taman bermain di Kaki Bukit Pancar yang kerap menjadi destinasi hiburan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah hiruk pikuk kota dan mobilitas Jakarta sebagai ibu kota dengan jumlah populasi lebih dari 10 juta jiwa, banyak warganya yang mencari hiburan di kala liburan akhir pekan dengan bepergian ke luar kota, terutama sekitaran Puncak, Jawa Barat.

Namun dengan makin sesaknya kendaraan tiap akhir pekan di berbagai destinasi, para wisatawan cenderung memilih lokasi wisata lain yang tak terlalu jauh dari ibu kota namun tetap bernuansa alam sejuk. Salah satunya ada di Kawasan Sentul, Bogor.

Dari beberapa pilihan tempat wisata di Kawasan Sentul, ada satu lokasi taman bermain yang kerap menjadi destinasi pilihan. Satu-satunya wisata family themepark terbesar yang ada di kawasan ini, memiliki 34 wahana dan permainan seru.

Tempat ini menggabungkan keseruan bermain wahana dengan keindahan alam nan sejuk dan berada di Kaki Bukit Pancar yang dibelah oleh aliran Sungai Ciherang, menjadikannya sebagai destinasi wisata keluarga dengan kualitas udara yang sehat dan ramah anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memenuhi Kebutuhan Pasar dan Selalu Berinovasi

Resza Adikreshna, seorang petinggi dari pengelola tempat wisata yang dimaksud, menjelaskan bahwa lokasi yang dikelolanya memenuhi kebutuhan pasar dan selalu berinovasi.

“Kami memahami bahwa masyarakat membutuhkan sarana berwisata yang dapat melepas penat dengan kesejukan suasananya, kualitas lingkungannya, serta inovasi yang terus menerus. Dapat kami buktikan dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun, kami sudah membuka banyak wahana baru yang sangat menarik,” jelas Resza selaku Direktur Utama Jungleland Adventure Themepark.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Membuka Wahana Baru

Untuk diketahui, wahana-wahana menarik sudah ada di lokasi tersebut, seperti Ferris Wheel (kincir-kincir raksasa), Air Race (salah satu wahana ekstrim yang hanya satu-satunya di Indonesia), Haunted House (jelajah rumah hantu naik kereta), dan masih banyak lagi.

Belum genap 1 tahun, kini Jungleland sudah membuka wahana baru yang digadang-gadang menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat wisata seru.

 

4 dari 4 halaman

Wahana-wahana Barunya

Disampaikan bahwa wahana-wahana barunya yang telah tersedia adalah Cowboyland, Canoe River, Mirror Trap, Taman Jepang, Jungle Mission, dan Water Blaster.

Semua wahana baru itu bisa dinikmati dengan membeli tiket masuk yang terjangkau tergantung waktunya, yakni saat weekdays, weekend, dan public holiday). Tempat ini dibuka sejak pagi hingga sore. Lebih lanjut bisa kunjungi instagramnya @Jungleland_indo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini