Sukses

Arzeti Bilbina Kumpulkan Ibu-Ibu Lakukan Senam Sehat di Sidoarjo

Arzeti Bilbinan melakukan senam bersama dengan ibu-ibu di Sidoarjo.

Liputan6.com, Jakarta Arzeti Bilbina, seorang model yang juga seorang artis peran dan saat ini menjadi Anggota DPR RI dari Komisi IX Fraksi PKB, mengadakan sesi senam sehat bersama ibu-ibu di Dusun Lumbang, Desa Cangkringan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Tujuan dari kegiatan ini adalah menjaga kesehatan dan kebugaran, serta mempererat tali silaturrahmi.

Kegiatan senam yang diikuti oleh ibu-ibu dari berbagai usia ini berlangsung meriah. Para peserta terlihat mengenakan kaos putih bertuliskan "AMIN CAPRES CAWAPRES 2024," sebagai bentuk dukungan tulus dan kuat terhadap perubahan yang diharapkan di masa depan untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik.

"Kita hari ini melakukan senam bersama masyarakat Sidoarjo. Senang sekali melihat antusiasme masyarakat. Ini adalah bentuk dukungan dari para relawan kepada pasangan Anies dan Muhaimin (AMIN) sebagai Capres Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang, dengan tetap menjunjung gaya hidup sehat," ujar Arzeti Bilbina kepada wartawan, baru-baru ini.

"Kita harus terus menjaga kesehatan, ibu-ibu. Mari kita mendukung Capres AMIN untuk membuat Indonesia lebih baik di masa depan," ajak Arzeti Bilbina, yang juga merupakan istri dari pengusaha Aditya Setyawan (Didit).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat

Para ibu di Dusun Lumbang berharap bahwa dukungan mereka dapat memberikan semangat kepada Capres Cawapres AMIN untuk berjuang dalam kontestasi Pilpres 2024 yang akan datang.

"Kami hanya bisa melakukan hal kecil seperti senam sehat ini untuk memberikan dukungan kepada pasangan Capres Cawapres AMIN. Semoga dukungan kami ini dapat memberikan semangat kepada pasangan kami untuk terus berjuang dan meraih kemenangan pada pemilu 2024 mendatang," kata Arzeti Bilbina.

 

3 dari 3 halaman

Bersemangat

"Senam sehat ini sangat menyenangkan dan membuat kami semakin bersemangat untuk mendukung Pasangan Pilpres AMIN. Kami sudah mengenal sosok Pak Anies dan Gus Imin sebagai individu yang peduli terhadap masyarakat dan memiliki tekad kuat untuk membawa Indonesia menjadi lebih kuat dan ekonominya lebih baik di masa depan," tambah Azizah, seorang peserta senam lainnya.

Pasangan Capres dan Cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, telah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis, 19 Oktober 2023. Mereka didukung oleh sekitar 20 ribu pendukung yang ikut mendampingi pasangan AMIN untuk Pilpres 2024 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini