Sukses

Profil BIBI Rapper Korea Selatan yang Main di Drakor The Worst of Evil Bareng Ji Chang Wook, Sebelumnya Jadi Lawan Main Song Joong Ki

Kemunculan BIBI dalam episode terbaru pada The Worst of Evil menjadi perbincangan lantaran aktingnya yang mengejutkan bersama pemain lain, seperti Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Im Se Mi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama BIBI sebagai solois Korea Selatan kini menjadi perbincangan atas aktingnya di drama The Worst of Evil. Penyanyi di bawah naungan Feel Ghood Music ini mendapat apresiasi tinggi atas kemampuannya di seni peran.

BIBI merupakan seorang penyanyi solo kelahiran 1998 yang memulai kariernya sebagai penyanyi pada tahun 2019. Solois bernama asli Kim Hyung Seo ini pernah menerbitkan lagu solo perdananya bertajuk "BINU".

Sebelum beradu akting dengan Ji Chang Wook, artis termuda di Feel Ghood Music ini pernah menjadi lawan main Song Joong Ki pada film Hopeless yang juga tayang tahun 2023 ini.

Kemunculan BIBI dalam episode terbaru pada The Worst of Evil menjadi perbincangan lantaran aktingnya yang mengejutkan bersama pemain lain, seperti Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Im Se Mi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Single Binu

Debut BIBI sebagai seorang penyanyi dilakukannya pada tahun 2019 dengan sebuah singel berjudul "Binu". Diketahui, sebelumnya BIBI aktif membagikan kebolehannya bernyanyi di SoundCloud sebelum akhirnya menarik perhatian agensi.

Artis berusia 25 tahun ini juga sering tampil dengan kemampuan bernyanyinya di beberapa episode program reality show Korea Selatan bernama The Fan.

3 dari 7 halaman

Nama Panggung Naked BIBI

Memiliki profesi sebagai seorang artis, tak jarang para penyanyi Korea menyertakan nama panggung agar lebih dikenal. Nama Naked BIBI dipilih solois sekaligus penulis lagu ini untuk menggambarkan bayi yang suci dan apa adanya.

4 dari 7 halaman

Debut Akting

Kim Hyeong Seo atau BIBI memulai debut aktingnya pada film Whispering Corridors 6: The Humming sebagai Noh Eun Hee muda. Dilanjut film-film lainnya sebagai peran pendukung, seperti Phantom dan film dokumenter J-Hope in The Box.

 

5 dari 7 halaman

Beradu Peran dengan Song Joong Ki

Popularitasnya makin meningkat ketika beradu peran dengan Song Joong Ki sebagai pemeran utama di film Hopeless. Nama BIBI makin mendapat pujian warganet dengan peran memukaunya sebagai Ha Yan.

6 dari 7 halaman

Worst of Evil sebagai Debut Drama

BIBI kembali memamerkan keahliannya bermain peran dalam drama debutnya Worst of Evil. Bermain peran bersama Ji Chang Wook, BIBI mengambil peran sebagai Lee Hae Ryun.

Warganet pun terkejut dengan kemunculan BIBI di episode 4 dan 5 drakor Worst of Evil yang baru tayang pada Rabu (18/10/2023).

 

7 dari 7 halaman

Lee Hae Ryun

Dalam drama Korea bergenre aksi ini sosok Lee Hae Ryun memiliki peran penting dalam drama percintaan rumit Jun Mo (Ji Chang Wook) bersama istri Yu Eui Jeong (Im Se Mi) dan Jung Ki Chul (Wi Ha Joon).

Kehadiran Lee Hae Ryun (BIBI) makin memanaskan suasana karena perasaannya pada Jun Mo. Lee Hae Ryun sendiri merupakan sosok penting dalam distribusi pabrik obat Tiongkok yang berkaitan dengan Jun Mo dalam drama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.