Sukses

Ammar Zoni Belum Tinggal Serumah dengan Irish Bella Setelah Bebas dari Penjara

Ammar Zoni mengaku masih pisah rumah dengan Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni, pemain sinetron yang sebelumnya terjerat kasus narkoba, diketahui belum tinggal bersama Irish Bella dan anak-anaknya setelah dibebaskan dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur pada 4 Oktober 2023.

Tidak seperti yang diharapkan, Irish Bella, sang istri, tidak menjemput Ammar Zoni saat ia dibebaskan. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah hubungan keduanya masih stabil.

Ammar Zoni, yang saat ini belum tinggal serumah dengan Irish Bella, menjelaskan bahwa ia tengah berfokus pada perbaikan diri karena merasa telah mengecewakan keluarganya akibat kasus narkoba yang menjeratnya.

"Irish Bella pantas mendapatkan yang terbaik," ungkap Ammar Zoni dalam wawancara di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (19/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Menerima

Meskipun belum tinggal serumah dengan keluarganya, Ammar Zoni tetap berharap agar Irish Bella, anak-anak, dan seluruh keluarganya dapat menerima dirinya kembali.

"Orang terbaik (bagi Irish Bella), semoga itu masih saya, dan saya terus berusaha mendapatkan hatinya kembali," ucap ayah dari dua anak ini.

 

3 dari 4 halaman

Melanggar Hukum

Perasaan malu kepada Irish Bella muncul karena Ammar Zoni merasa telah melanggar hukum dan mengkhianati kepercayaan keluarganya.

"Saya seharusnya menjadi contoh baik sebagai pemimpin keluarga," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Dihukum

Sebelumnya, Ammar Zoni telah dijatuhi hukuman tujuh bulan penjara karena terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Ia menjalani rehabilitasi selama 4 bulan di Lido, Sukabumi, sebelum akhirnya menyelesaikan masa tahanannya di Lapas Cipinang.

Semua ini merupakan bagian dari upayanya untuk memperbaiki diri dan memulihkan hubungannya dengan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.