Sukses

Iis Dahlia Bicara Pacar Baru Devano Danendra, Sebut Hubungan Putranya dengan Mantan Tetap Baik

Iis Dahlia meminta warganet tidak menggiring opini dengan spekulasi yang disematkan kepada Devano Danndra.

Liputan6.com, Jakarta Devano Danendra sudah mendapatkan tambatan hati, setelah hubungan asmaranya dengan Naura Ayu kandas. Saat ini, putra pedangdut Iis Dahlia itu diketahui menjalin hubungan spesial dengan Baila Fauri.

Kandasnya hubungan Devano Danendra dan Naura Ayu tak luput dari spekulasi warganet. Tak sedikit yang menduga hubungan mereka tak baik-baik saja setelah putus, mengingat Baila Fauri adalah sahabat Naura.

Iis Dahlia meminta warganet tidak menggiring opini dengan spekulasi yang disematkan kepada putranya. Iis memastikan, hubungan Devano dan Naura masih baik-baik saja.

"Jangan menggiring ya netizen, doain aja. Devano sama Nau hubungannya masih baik," ucap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023).

Menurut Iis putus cinta dan kembali menjalin hubungan yang baru bisa dialami siapa saja. Ia justru meminta warganet untuk mendukung, bukan saling menjatuhkan.

"Sekarang punya pacar lain, kalian mungkin seperti itu, harusnya support dan tidak saling menjatuhkan," kata Iis Dahlia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Kenal Sosok yang Dekat dengan Anak

Iis menilai, Baila pribadi yang baik. Sebagai orang tua, Iis mengaku harus mengenal sosok yang dekat dengan buah hatinya.

"Aku sama semua teman anak-anak baik, karena aku harus tahu personality-nya seperti apa," ungkap Iis.

3 dari 4 halaman

Merangkul Anak

Sebagai orang tua, Iis Dahlia berusaha untuk menjalin kedekatan dengan anak-anaknya. Dengan begitu, si anak bisa terbuka bercerita tentang apa yang sedang dialaminya.

"Kita anggap anak tuh sebagai teman. Jadi dia bisa cerita dan curhat kepada kita, jadi anak tuh dirangkul," pungkas Iis Dahlia.

4 dari 4 halaman

Sudah Tak Tinggal Bareng Orangtua

Sementara itu beberapa waktu lalu Iis Dahlia membenarkan bahwa Devano Danendra, memutuskan keluar dari rumah dan tak lagi tinggal bersama kedua orang tuanya. Saat ini Devano menetap di sebuah rumah yang dibeli dari hasil kerja kerasnya di panggung hiburan.

"Dia merasa udah mandiri, punya uang sendiri. Biarin dia mengatur hidupnya sendiri, aku senang. Enggak, enggak sedih. Orang rumahnya juga dekat. Jadi hampir tiap hari juga ke rumah," kata Iis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini