Sukses

Virgoun Siap Cerai Dari Inara Rusli, Bungkam Disinggung Soal Kia Poetri

Virgoun mengaku siap menyandang gelar duda dan bercerai dari Inara Rusli.

Liputan6.com, Jakarta - Virgoun mengaku siap menyandang gelar duda dan bercerai dari Inara Rusli. Saat ini, proses perceraian Virgoun dan Inara diketahui masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Diakui Virgoun, sejak awal keputusan bercerai dipilih, karena tidak ingin permasalahan ini memicu konflik. Terutama dengan anak-anaknya.

"Kalau soal cerai kan udah masuk akhir-akhir sekarang. Ya sudah siap lahir batin semuanya," ujar Virgoun di Polda Metro Jaya, Selasa (17/10/2023).

"Karena dari awal untuk bercerai pilihannya, aku nggak mau berkonflik lagi, khususnya sama anak-anak. Nggak baik buat psikis mereka," sambung Virgoun. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bungkam Soal Move On dari Inara

Virgoun memilih bungkam disinggung apakah dirinya sudah move on dari kehidupannya dengan Inara. Apalagi, Virgoun belakangan dikabarkan sudah memiliki kekasih. Artis Kia Poetri disebut-sebut sebagai kekasih baru itu.

"Sudah ya teman-teman, kebetulan Virgoun ada kerjaan," ujar Adrianus Agal, selaku kuasa hukum Virgoun, seraya berlalu bersama kliennya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Punya Uang Rp12 Miliar

Sebelum pamit dan menyudahi sesi wawancara dengan pewarta, Virgoun sempat merespon soal tuntutan Inara terkait nafkah mut'ah dan iddah sebedar Rp12 miliar.

Secara gamblang Virgoun mengaku tak memiliki uang sebanyak itu. "Nggak ada duit aku segitu kayaknya," aku Virgoun.

 

4 dari 4 halaman

Jawab Tuntutan

Meski begitu, Virgoun mengaku sudah menjawab tuntutan itu dalam materi yang disampaikan di sidang perceraiannya dengan Inara.

"Kami itu sudah jawab semua dalam materi kita. Intinya proses persidangan perdata juga sedang berjalan, itu aja," pungkas Virgoun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.