Sukses

Surat Cinta Vadel Badjideh untuk Lolly Setelah Aniaya Anggota TNI: Maaf Kalau Aku Bikin Kamu Malu…

Laura Meizani alias Lolly mengunggah surat tulisan tangan dari Vadel Badjideh berisi permintaan maaf telah membuat pacarnya malu setelah ditangkap polisi.

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani alias Lolly mengunggah foto secarik kertas berisi tulisan tangan pacarnya, Vadel Badjideh setelah ditangkap polisi gara-gara diduga menganiaya anggota Babinsa TNI di Jakarta, baru-baru ini.

Polisi telah merilis para tersangka di hadapan awak media. Dalam surat ini, Vadel Badjideh menyebut Lolly sayang. Setelahnya, ia meminta Lolly bersabar seraya meminta maaf jika aksi kriminalnya bikin pacar malu.

Vadel Badjideh juga menyadari aksi aniaya atau mengeroyok anggota TNI berpotensi bikin nama Lolly putri Nikita Mirzani jelek. Pasalnya, insiden pengeroyokan dan penganiayaan ini menghiasi headline sejumlah media daring beberapa hari terakhir.

Hai sayang Lolly. Sabar ya sayang aku di sini selalu mikirin kamu. Maaf kalau aku bikin malu kamu. Selalu bikin nama kamu jelek,” tulis Vadel Badjideh. Foto secarik surat ini dipamerkan Lolly di Instagram Stories, Selasa (17/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Sedih Jangan Nangis

Meski sudah dirilis di depan jurnalis menggunakan baju oranye dan dirujak netizen, Vadel Badjideh mencoba tegar. Terang-terangan ia mengaku siap diputuskan Lolly jika memang itu yang terbaik.

Jangan sedih. Jangan nangis. Aku di sini kuat kok. Aku sih tetap menjadi pacar kamu. Tapi kalau kamu sudah malu sama aku, enggak apa-apa sayang. Putusin aku aja,” ia menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Maaf Ya Sayang

Vadel Badjideh mengizinkan Lolly mencari cowok lain karena insiden pengeroyokan dan penganiayaan ini kasus serius. Ancaman hukuman maksimalnya pun mencapai 15 tahun penjara.

Kamu bisa cari yang lain, yang lebih baik dari aku. Maaf ya sayang. Jaga hati aku di luar ya sayang. Muach. Happy anniversary yang ke-3 bulan. Love wife,” Vadel Badjideh menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Ciye yang Pakai Baju Oranye...

Pantauan Showbiz Liputan6.com pekan ini memperlihatkan, unggahan terakhir Vadel Badjideh di akun Instagram dibanjiri caci maki dan nyinyiran netizen. “Sudah ditangkap polisi..menganiaya anggota Babinsa,” cuit @elia**** disertai emotikon wajah ngakak.

Ciye yang pake baju orange,” @tass**** meledek. “15 tahun penjara menanti,” cuit @lian****. “Hy sayang heheh, happy anniversary ya yg ke 3 bulan hehe. Hadiahnya make baju sho***,” @juli**** menimpali. “Nah loooh… sok2 nasehati ke jalan yg lurus,” sindir @rita****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini