Sukses

Box Office Terkini: Petualangan Sherina 2 Raih 2 Juta Penonton, Air Mata di Ujung Sajadah Tembus 3 Jutaan

Box office Indonesia pekan ini diwarnai sejumlah fenomena. Petualangan Sherina 2 meraih 2 juta penonton dan Air Mata di Ujung Sajadah tembus 3 juta penonton.

Liputan6.com, Jakarta Tangga box office Indonesia awal pekan ini diwarnai sejumlah fenomena membanggakan. Pasalnya, film Petualangan Sherina 2 resmi menembus 2 juta penonton, sementara Air Mata di Ujung Sajadah menembus level 3 juta penonton.

Kabar Petualangan Sherina 2 meraih 2 juta penonton disampaikan produser Mira Lesmana lewat akun Instagram terverifikasi, pada Senin (16/10/2023). “Wohoo! Betapa bahagianya, sudah lebih dari 2 juta penonton menikmati film Petualangan Sherina 2!” ia mencuit.

Mira Lesmana berterima kasih kepada pencinta film Indonesia yang berhasil mengantar Sherina dan Sadam melampaui pencapaian Petualangan Sherina (2000) yang “hanya” mengumpulkan 1,6 jutaan penonton.

Terima kasih semua yang sudah TerSherina, TerYayang, TerSayu, TerMenor dan Tersohor, kalian telah menjadi bagian dari 2 juta penonton Petualangan Sherina 2,” imbuhnya. Film lain yang mencetak box office, yakni Air Mata Di Ujung Sajadah yang dibintangi Titi Kamal. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sementara Itu...

Kepada Showbiz Liputan6.com, di Jakarta baru-baru ini, Titi Kamal tak dapat menutupi rasa haru saat tahu film terbarunya mendapat sambutan antusias hingga digelari sleeper hit di tangga box office.

Bersama 3.056.567 juta penonton, Air Mata Di Ujung Sajadah mengubah peta tangga box office Indonesia. Kini, Air Mata Di Ujung Sajadah menduduki posisi runner-up yang semula ditempati film Waktu Maghrib.

3 dari 4 halaman

Baca Full Naskahnya Dulu

“Alhamdulillah. Aku enggak menyangka banget, karena kami tadinya sebagai seniman cuma berkarya sebaik mungkin, sejujur mungkin, dan setulus mungkin. Kuncinya sebelum menerima proyek aku harus membaca full skripnya,” Titi Kamal membeberkan.

Saat perasaannya terkoneksi dengan naskah lalu menerbitkan sensasi bahagia, ia menerima tawaran itu. Namun saat hatinya enggak sreg, Titi Kamal tak mau memaksakan diri membintangi sebuah film. Ndilalah, Air Mata Di Ujung Sajadah membuat hatinya terhubung.

 

4 dari 4 halaman

Di Tengah Gempuran Horor

Saat merilis film baru, sejujurnya Titi Kamal deg-degan mengingat industri layar lebar Indonesia sedang dijajah genre horor. Air Mata di Ujung Sajadah sangat drama. Deg-degan sirna, setelah film ini mengumpulkan 56 ribuan penonton pada hari pertama penayangan.

“Deg-degan ya, film drama di tengah gempuran horor yang lagi booming. Bisa enggak nih drama? Tapi ternyata enggak menyangka bisa menyentuh hati jutaan masyarakat. Bahagia banget. Luar biasa bahagianya,” serunya dengan mata berbinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini