Sukses

Dhena Devanka Diduga Sindir Jonathan Frizzy: Biarlah Mereka Bahagia Meski Menyakiti Hati 3 Anakku

Dhena Devanka diduga menyindir Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti dengan menyebut mereka bahagia meski telah menyakiti hati ketiga buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, beredar isu Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy memacari suami orang. Tak ingin isu ini makin liar, janda tiga anak itu menyampaikan klarifikasi tipis-tipis sambil menyindir dua orang yang berbahagia di atas luka hati anak-anaknya.

Publik lantas menduga, Dhena Devanka menyindir Jonathan Frizzy yang akhirnya mengaku pacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti. Klarifikasi ini dimulai pernyataan tak ingin menyaingi siapa pun karena fokusnya sejak menjanda adalah membahagiakan anak.

Ia juga menegaskan hubungan Jonahan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti bukan urusannya lagi. Mengingat, secara hukum, Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengakhiri status suami istri mereka sejak Februari 2022.

Aku mah apa adanya, bukan adanya apa.. makin ke sini makin ke situ, tidak sedikit pun terbersit keinginanku untuk menyaingi siapapun,” tulisnya sembari mengunggah foto diri di akun Instagram terverifikasi, Minggu (15/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biarkanlah Mereka Bahagia

Setelahnya Dhena Devanka menyebut perceraian menyisakan luka di hati anak-anaknya. Sebagai ibu, ia merasa bertanggung jawab menyembuhkan luka tersebut sembari mendukung ketiga anaknya melanjutkan hidup.

Biarkanlah mereka bahagia dengan caranya, meskipun itu harus menyakiti hati ketiga anakku yang harus aku sembuhi perlahan luka hatinya,” ujar Dhena Devanka seraya berdoa agar Sang Khalik akan melindunginya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mengasihi dan Mengayomi

Tidak mudah harus mengasihi, mengayomi, menyayangi, mensupport ketiga anakku ini yang terbilang masih belia, tapi aku yakin ada Allah swt sebagai Allah maha besar, aku berserah padanya lillahi ta’alla semua kekuatan doaku sudah kupanjatkan padaNya,” cuitnya.

Dhena Devanka mengaku awalnya tak mudah berdamai dengan keadaan. Seiring waktu, ia melakukan penerimaan diri bahwa rumah tangganya memang harus berakhir dengan sejumlah percikan konflik.

 

4 dari 4 halaman

Jika Memang Takdirnya Begini

Jika memang takdirnya harus begini, aku akan jalani sepenuh hati, tanpa harus dihantui harus menyaingi atau berlomba2 seperti mereka oh tidak,” Dhena Devanka menyambung.

Berkaca pada pengalaman, ia sadar korban perceraian yang berlarut-larut sejatinya anak-anak. Karenanya, Dhena Devanka berjanji untuk membahagiakan ketiga buah hatinya.

Fokusku untuk buah hatiku, karena jika aku bahagia begitupun aku bisa membahagiakan anakku kan, sekian dan terima kasih,” ia mengakhiri. Unggahan ini disambut hangat netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini