Sukses

Aqeela Calista Berpartisipasi dalam Trophy Experience FIFA U-17 World Cup di Kawasan Sarinah, Jakarta

Kemeriahan pembukaan acara Piala Dunia U-17 diramaikan dengan partisipasi bintang muda INDOSIAR, yakni Indy Gunawan dan Faul Gayo. Pesinetron muda SCTV, Aqeela Calista juga turut menjadi bintang tamu tur trofi di Jakarta tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - FIFA U-17 World Cup memulai rangkaian acaranya dengan menghelat Trophy Experience FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Minggu (15/10/2023).

Digelar di acara car free day (CFD), SCM yang terlibat dalam rangkaian acara ini mencanangkan kegiatan CFD sebagai momentum seremonial penyambutan Indonesia yang terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2023.

Kemeriahan pembukaan acara Piala Dunia U-17 diramaikan dengan partisipasi bintang muda INDOSIAR, yakni Indy Gunawan dan Faul Gayo. Pesinetron muda SCTV, Aqeela Calista juga turut menjadi bintang tamu tur trofi di Jakarta tersebut.

“Seneng banget rame-rame juga,” kata Aqeela Calista ketika ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, pada Minggu (15/11/2023).

 

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Bisa nonton Live 52 pertandingan lengkap hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, serta melalui Nex Parabola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sarinah

Acara dimulai dari titik awal Sarinah, Jakarta Pusat. Beberapa masyarakat yang mengikuti car free day ikut memeriahkan acara.

Pembukaan dimulai sejak pukul 06:30 WIB tepat di depan Mal Sarinah, Jakarta Pusat. Lokasi ini menjadi titik kumpul masyarakat memeriahkan acara Trophy Experience FIFA U-17 World Cup.

 

3 dari 4 halaman

Jalan Bersama

Kegiatan jalan bersama dilakukan bersama para masyarakat yang mengikuti CFD dari titik awal di Sarinah.

Sebagai simbolis, bola raksasa digelindingkan dari Sarinah hingga kawasan Bundaran HI sebagai simbol dibukanya FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Artis Aqeela Calista juga menjadi salah satu yang berpartisipasi menggelindingkan bola ke Bundaran HI.

 

4 dari 4 halaman

Bundaran HI

Titik akhir penggelindingan bola berada di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Bundaran HI menjadi titik utama penyelenggaraan acara penyambutan FIFA World Cup Indonesia 2023.

Penampilan trofi yang dinanti masyarakat pun digelar tepat di depan kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini