Sukses

Alhamdulillah, Nunung Srimulat Sudah Kembali Bekerja Usai Pengobatan Kanker: Dengan Izin Allah Saya Merasa Aman

Nunung Srimulat telah merasa kondisinya sudah cukup baik sehingga berani mengambil pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Nunung Srimulat, seorang komedian terkenal, kini merasa lebih percaya diri untuk mengambil lebih banyak pekerjaan setelah menjalani serangkaian pengobatan kanker payudara. Sebelumnya, ia merasa khawatir untuk terlalu lelah karena harus menjalani kemoterapi.

Namun, sekarang Nunung telah merasa kondisinya sudah cukup baik sehingga berani mengambil pekerjaan dengan porsi yang lebih besar.

"Dengan izin Allah, saya merasa aman," kata Nunung Srimulat dengan senyum saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (10/10/2023).

"Iya, saya sudah mulai bekerja lagi, baru-baru ini saya menerima pekerjaan dengan porsi yang lebih besar," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Menerima

Nunung merasa bahwa kini ia sudah siap menerima tawaran pekerjaan yang lebih besar dan menantang.

"Saat ini, insyaAllah, saya siap menerima tawaran-tawaran tersebut, jadi saya sudah siap untuk bekerja," ungkap Nunung.

 

3 dari 4 halaman

Selektif

Saat menjalani sesi kemoterapi, Nunung terpaksa harus selektif dalam memilih pekerjaan karena harus memperhatikan kesehatannya yang rentan. Namun, sekarang yang terpenting baginya adalah menjalani pekerjaan dengan kebahagiaan.

"Ketika saya masih menjalani kemoterapi, saya harus berhati-hati dalam memilih pekerjaan karena saya tidak ingin terlalu lelah. Tetapi sekarang, yang paling penting adalah bahwa saya bahagia," tambahnya sambil tersenyum.

 

4 dari 4 halaman

Membaik

Kondisi kesehatan Nunung terus membaik setelah menjalani rangkaian pengobatan yang intensif untuk mengatasi kanker payudaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini