Sukses

Rey Utami Menangis Saat Bertemu Pria Pengidap Gagal Ginjal Kronis: Aku Sampai Nggak Bisa Ngomong Apa-Apa

Rey Utami berkesempatan untuk mewawancara pria bernama Tommy di saluran YouTube, yang juga diunggahnya ke TikTok.

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami berkesempatan untuk mewawancara pria bernama Tommy di saluran YouTube, yang juga diunggahnya ke TikTok.

Tommy ternyata bukan pria pada umumnya. Jika dilihat dari penampilan fisik, tak ada yang berbeda darinya saat istri Pablo Benua melihatnya.

Namun, saat Tommy membeberkan penyakit yang diidapnya di hadapan Rey Utami, ia tak kuasa menahan tangis. Rupanya, Tommy merupakan pengidap gagal ginjal kronis.

"Nggak kebayang sih, kalau misalnya aku dihadapin dengan ujian seperti ini," kata Rey Utami bersama Tommy dikutip dari saluran YouTube Reyben Entertainment, Senin, 9 Oktober 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Tangis Rey Utami pecah kala Tommy mengisahkan perjuangannya melawan penyakit gagal ginjal tanpa perhatian dari keluarga.

"Pokoknya semangat terus buat Mas Tommy, aku nggak bisa ngomong apa-apa karena aku nggak ngalamin (penyakit seperti Tommy)," Rey Utami menjelaskan sambil berlinang air mata.

 

 

3 dari 4 halaman

Ditinggikan Derajatnya

Dibalik penyakit dan cobaan yang dialami Tommy, Rey Utami meyakini jika sosok pria yang menjadi bintang tamu di acara podcastnya itu, bakal diberi pahala berlimpah dari Tuhan karena kesabarannya.

"Yang bisa kukatakan adalah, bahwa Mas Tommy itu pasti akan menjadi orang yang ditinggikan derajatnya di mata Allah," Rey Utami menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Permohonan Maaf Tommy

Di hadapan Rey Utami, Tommy juga sempat mengutarakan permintaan maafnya kepada kakaknya yang diketahui pergi meninggalkan dirinya.

"Kalau saya dianggap beban, pernah salah, dianggap adiknya yang nakal, ya saya minta maaf. Yang namanya orang kan nggak ada yang sempurna, ya saya nganggep ini semua udah hukuman Tuhan buat saya," kata Tommy.

"Mungkin saya pernah salah, jadi saya minta tolong, agar kakak saya tahu bahwa sampai saat ini saya tuh masih sayang sama dia," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini