Sukses

Prince Abdul Mateen Sempat Ingin Dijodohkan Ustaz Yusuf Mansur Dengan Wirda Mansur Sebelum Diketahui Bakal Menikah di 2024

Kabar Pangeran Abdul Mateen bakal menikah di 2024 mengemuka di sejumlah media nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Pangeran Abdul Mateen bakal menikah di 2024 mengemuka di sejumlah media nasional. Rencana pangeran Brunei Darussalam naik pelaminan sukses membuat banyak wanita yang mengidolakannya patah hati.

Salah satunya mungkin Wirda Mansur. Sebab, ia sempat dioakan agar berjodoh dengan Prince Abdul Mateen oleh ayahnya, Ustaz Yusuf Mansur.

Keinginan Ustaz Yusuf Mansur soal menjodohkan Wirda dengan Prince Mateen sempat diungkap ke sejumlah pewarta medio 2021, lalu. Kala itu, Ustaz Yusuf Mansur bercerita tentang harapannya tentang Wirda agar mendapatkan pria terbaik di masa depan.

"Pernah nih saya ngepoin satu orang ternyata dia (Wirda) juga ngepoin orang yang sama. Tapi tinggalnya di Brunei. Sultan Mateen Pangeran Mateen, mudah-mudahan dia dengar, ha ha ha, anaknya Sultan Sultan Hassanal Bolkiah, ha ha ha," kata Yusuf Mansur, kala itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pangeran Abdul Mateen Masuk Radar

Pendakwah yang dikenal lewat ajakan sedekah ini kerap menyeleksi sejumlah pria yang layak bersanding dengan Wirda. Nama Pangeran Abdul Mateen kemudian ikut disebut.

Rupanya Yusuf Mansur sempat ingin menjodohkan anaknya dengan Pangeran Abdul Mateen yang beberapa kali viral di Indonesia karena ketampanannya. Wirda ternyata juga mengagumi pangeran Brunei itu.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Trending di Media Sosial

Sebelumnya diberitakan, kabar pernikahan Pangeran Abdul Mateen di 2024 menjadi perbincangan. Pasalnya, pria ini sempat membuat warga Indonesia heboh akibat paras rupawannya sewaktu hadir di Indonesia.

Kabar pernikahannya ini tersebar di jagad media sosial TikTok hingga trending di media sosial X (Twitter). Warganet sontak menyerukan patah hati atas berita ini.

 

4 dari 4 halaman

Dayang Anisha Rosnah

Pangeran Abdul Mateen atau dikenal dengan sebutan Prince Mateen diketahui akan menikahi kekasihnya bernama Dayang Anisha Rosnah.

Dari foto yang tersebar, pernikahan kedua sejoli ini akan berlangsung di awal tahun 2024, tepatnya pada 7 Januari 2024.

Pernikahan ini dikabarkan digelar dari tanggal 7 Januari hingga 16 Januari 2024. Tak heran, sebab acara ini merupakan perhelatan sosok penting di Brunei Darussalam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.