Sukses

Suami Sheila Majid Dilarikan ke Rumah Sakit, Kelainan Jantung Kayak Terbakar Hingga Susah Napas

Suami Sheila Majid, Hashridz Murshim Hassim dilarikan ke Institut Jantung Negara Malaysia setelah mengeluh jantungnya seperti terbakar dan sulit bernapas.

Liputan6.com, Jakarta Diva negeri Jiran, Sheila Majid, membagikan kabar sedih. Suaminya, Hashridz Murshim Hassim atau yang akrab disapa Acis, dilarikan ke Institut Jantung Negara, Kuala Lumpur setelah mengeluh tak enak badan dan jantungnya panas seperti terbakar hingga sulit bernapas.

Merasakan gejala pada Minggu (1/10/2023), Acis suami Sheila Majid dilarikan ke rumah sakit keesokan harinya. Tiba di rumah sakit, ia menjalani sejumlah pemeriksaan. Tim dokter menemukan kelainan jantung lalu menerapkan tindakan medis untuk menyelamatkan nyawanya.

Mendapati fakta suami kelainan jantung, Sheila Majid pasrah. “Ini minggu yang panjang… Suamiku Acis masuk Institut Jantung Negara (IJN) pada Senin malam karena merasa tidak enak badan sejak Minggu malam,” tulis pelantun “Cinta Jangan Kau Pergi", ini di social media.

Sheila Majid mengunggah video dokumentasi Acis dilarikan ke rumah sakit, menjalani perawatan hingga disuapi. Mencermati video ini tampak rangkaian pemeriksaan yang dijalani suami Sheila Majid untuk memperbaiki kondisi jantung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jantung Kayak Terbakar

Dia merasakan jantungnya terbakar dan agak sulit bernapas.Setelah melalui pemeriksaan kesehatan menyeluruh mereka menemukan beberapa kelainan pada jantungnya. Pada Jumat pagi, ia menjalani prosedur angiogram,” Sheila Majid membeberkan.

Sebagai informasi, angiogram dalam bahasa Indonesia disebut angiografi, yakni pemeriksaan pembuluh darah dengan sinar X setelah menyuntikkan zat radiopak ke dalam aliran darah. Ini salah satu pemeriksaan bagi pasien penyakit jantung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Prosedur Angioplasti

Tak hanya itu, Acis suami Sheila Majid juga menempuh tindakan medis angioplasti. Secara sederhana, angioplasti adalah tindakan operasi bedah untuk memperbaiki pembuluh darah. Kini, Sheila Majid bisa menarik napas lega.

Dilanjutkan dengan prosedur angioplasti. Alhamdulillah prosedurnya berhasil. Dia sekarang memiliki 1 stent panjang di arteri utamanya (yang tersumbat) & 2 balon di 2 sub arteri (yang menyempit),” pemilik album Cinta Kita menyambung.

4 dari 4 halaman

Doa Afgan dan Vina Panduwinata

Kabar ini disambut doa netizen dan sejumlah artis Indonesia. “Semoga lekas membaik bang acis. Aku doakan dari sini,” tulis Afgan. “Get well soon bro Acis... speedy recovery,” musisi Andi Rianto mengirim doa. “Get well soon, Acis. Doa terbaik untukmu,” cuit Vina Panduwinata.

SyafakaAllah buat Acis. Semoga dipermudahkan segala urusan dan diberi kesembuhan dengan izinNYA. Amin Amin YaRabbal Alamiin,” @lay**** menambahkan. Sheila Majid mengisyaratkan fase kritis Acis telah lewat namun masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini