Sukses

Cinta Laura Menanggapi Santai Momen Seolah Diabaikan oleh Agnez Mo saat Bareng Raffi Ahmad dan Erick Thohir: Sebelumnya Sudah Halo-Halo

Beberapa netizen sempat merasa Agnez Mo seolah mengabaikan kehadiran Cinta Laura saat bersama Erick Thohir dan Raffi Ahmad di salah satu ajang pertandingan basket.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura dan Agnez Mo merupakan dua artis wanita yang tak hanya memiliki banyak penggemar, namun juga sederet prestasi. Bahkan, Cinta Laura dan Agnez Mo juga telah menambah deretan artis Indonesia yang telah berkiprah di luar negeri, tepatnya Amerika Serikat.

Beberapa waktu lalu, viral momen ketika Cinta Laura dan Agnez Mo bertemu dengan Raffi Ahmad serta Menteri BUMN Erick Thohir. Momen tersebut direkam Raffi Ahmad melalui ponselnya. Keempatnya sedang menjadi tamu di ajang olahraga bola basket dunia yang digelar di Jakarta.

Awalnya, Raffi Ahmad cuma bertiga, yakni dengan Cinta Laura dan Erick Thohir. Sewaktu ketiganya membahas tim favorit, perhatian mereka teralihkan oleh Agnez Mo yang kala itu baru saja mengisi sesi hiburan musik. Namun, kedatangan Agnez Mo dalam video itu membuat sejumlah netizen nyinyir berceloteh.

Beberapa netizen merasa sikap Agnez Mo seolah mengabaikan kehadiran Cinta Laura lantaran sang penyanyi hanya menyapa Erick Thohir dan berbicara lantang dengan Raffi Ahmad. Alhasil, momen itu menjadi bahan perbincangan Melaney Ricardo saat mengundang Cinta Laura di vlognya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Cinta Laura Soal Momen Seolah Tak Dianggap saat Agnez Mo Datang

Dalam vlognya, Melaney Ricardo berkeliling ke kantor baru Cinta Laura. Di salah satu ruangan, Melaney pun menanyakan momen bersama Agnez Mo tersebut. Rupanya, Cinta Laura mengaku tak tahu sama sekali adanya anggapan tersebut.

"Kamu tahu sesuatu yang menarik? Aku baru tahu tentang ini dari kamu," ujar Cinta Laura kepada Melaney Ricardo sambil diselingi oleh tawa.

"Aku tipe orang yang enggak pernah cari tentang berita sendiri. Aku tidak menganggap itu sehat. Social media bisa jadi sumber yang sangat baik buat kita semua. Tapi di sisi lain bisa jadi toxic," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Cinta Laura Sudah Menyapa Agnez Mo dan Sempat Ngobrol-Ngobrol

Setelahnya, barulah Cinta Laura menjelaskan bahwa dirinya kala itu sudah menyapa Agnez Mo terlebih dahulu. Bahkan setelah kamera yang direkam Raffi Ahmad dimatikan, Cinta Laura mengaku sempat terlibat momen akrab bersama Agnez Mo.

"Kamu tahu apa yang bikin aku sangat bingung? Kan itu terjadi setelah Agnez Mo selesai perform, sementara aku dan Raffi brand ambassador-nya. Jadi sebelum itu, aku, Raffi, dan Agnez sudah selfie bareng, sudah halo-halo sebelum dia masuk ke panggung. Kan ketemu Pak Ericknya setelah dia selesai manggung," jelas Cinta Laura.

"Yang orang enggak lihat adalah momen setelah kamera mati di mana aku, Raffi, sama Agnez duduk di sofa bareng ngobrol-ngobrol," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Kritik Cinta Laura terhadap Netizen yang Doyan Nyinyir

Lebih lanjut, Cinta Laura melontarkan kritiknya terhadap segelintir masyarakat yang lebih doyan menyinyir ketimbang berpikir lebih jauh dan luas.

"So like, ya, itu menunjukkan kualitas berpikir masyarakat. Mereka hanya mau melihat yang ada di depan mata. Tapi mereka tak mau mikirin konteks sebelum dan setelahnya," ujar Cinta Laura mengutarakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini