Sukses

Livy Renata dan Tomo Waseda Boys sedang Dekat, Akhirnya Dapat Isyarat Restu Orangtua untuk Menikah

Ibunda Livy Renata, Susana Rahardjo, menunjukkan semangatnya untuk menjadi mertua dari Tomo Waseda Boys.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Livy Renata yang kini dikenal sebagai selebriti Tanah Air, memiliki kisah asmara yang tak terlalu diumbar. Namun akhir-akhir ini, beredar kabar Livy Renata sedang dekat dengan Tomohiro Yamashita alias Tomo Waseda Boys yang satu geng dengan Jerome Polin.

Kebersamaan Livy Renata dan Tomo Waseda Boys pun sempat menjadi sorotan beberapa bulan lalu. Terbaru, ibunda Livy Renata tampaknya memberikan restu kepada Tomo Waseda Boys agar di masa depan putrinya bisa menikah dengan pria asal Osaka, Jepang itu.

Pada beberapa kesempatan, Livy Renata sempat mengaku hanya berteman dengan Tomo. Namun, sang ibunda, Susana Rahardjo, justru seolah menunjukkan semangatnya bisa menjadi mertua dari Tomo Waseda Boys, saat geng Waseda Boys sedang menghadiri meet and greet Livy Renata.

Terekam melalui video yang diunggah di kanal YouTube Nihongo Mantappu, Jerome Polin, Tomo dan Yusuke menemui Susana Rahardjo di balik panggung. Setelahnya, ibunda Livy Renata meminta untuk berfoto dengan Tomo hanya berdua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Ibunda Livy Renata kepada Tomo Waseda Boys

Dalam video tersebut, tampak ibunda Livy Renata secara terang-terangan meminta agar ia bisa berfoto berdua dengan Tomo Waseda Boys.

"Boleh enggak foto berdua, calon mantu?" ceplos Susana, menyimak kanal Youtube Nihongo Mantappu, mengutip pada Rabu (4/10/2023).

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Geng Waseda Boys dengan Pemintaan Ibunda Livy Renata

Mendengar permintaan itu, Jerome Polin dan Yusuke pun langsung heboh dengaan cara tertawa. Sementara Tomo akhirnya bersikap salah tingkah lantaran dianggap calon menantu saat diajak foto berdua oleh ibunda Livy.

Tentu saja momen tersebut langsung membuat warganet yang menonton videonya jadi tak kalah heboh dengan reaksi teman-teman Tomo.

 

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet terhadap Momen Ibunda Livy Renata dan Tomo Waseda Boys

Warganet yang tak kalah heboh, menunjukkan reaksi mereka melalui komentar berupa potongan video momen tersebut yang ada di akun TikTok @tomolivy.

"Mami Livy aja sesuka itu sama Tomo, ikutan dikapal ini pokoknya," kata seorang warganet.

"Cuma tomo yang langsung dikasih lampu hijau sama mami susan," tulis seorang lagi.

"Pas livy cerita aja udh setuju. apa lg pas cerita mau jdi pilot lebh setuju krna bisa keliling negri sama mas pilot tomo," kata lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini