Sukses

Nasib Lolly Anak Nikita Mirzani Kini Jadi ART di Inggris: Iyalah Pembantu, Ngapain Juga Malu…

Lolly anak Nikita Mirzani dikabarkan jadi ART di Inggris demi menyambung hidup. Mengaku bekerja paruh waktu, ia merasa tak perlu malu menjadi pembantu.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi terkini Lolly anak Nikita Mirzani di Inggris makin mengkhawatirkan. Dalam sebuah siaran langsung di medsos, ia mengaku kini bekerja sebagai pembantu paruh waktu alias part time di Inggris.

Ini bermula ketika seorang netizen mengatai Lolly anak Nikita Mirzani sebaga Inem. Inem merujuk pada judul film Indonesia klasik Inem Pelayan Sexy yang mencetak box office tahun 1976. Inem adalah pelayan alias pembantu rumah tangga.

Membaca komentar ini, putri Nikita Mirzani tak tinggal diam lalu terang-terangan mengaku jadi pembantu. Baginya, profesi membersihkan tempat tidur orang hingga cuci piring bukanlah pekerjaan hina. Selama menghasilkan uang halal, Lolly tak malu jadi pembantu paruh waktu.

“Inem? Kenapa Inem? Iyalah pembantu. Ngapain juga malu membersihkan tempat tidur, membersihkan lantai, nyuci piring ngapain malu? Orang itu manusiawi kok,” demikian Lolly merespons komentar netizen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanya Harus Belajar Mandiri

Pekerjaan bersih-bersih tak membuat Lolly minder. Melansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (3/10/2023), kerja paruh waktu demi menyambung hidup di Inggris bagian dari belajar mandiri di negeri orang.

“Memang harus dibersihin. Kalau enggak dibersihin ya, bau dong nanti. Jorok namanya lo, kalau tergantung sama orang lain. Jadi mau dibilang Inem, kek. Mau dibilang apa, kek, terserah! Itulah makanya harus belajar mandiri,” katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sekarang Ambil Part Time

Namun dalam unggahan lain, Lolly enggan menyebut spesifik apa saja pekerjaan paruh waktu yang diambilnya demi bertahan di Inggris setelah putus kontak dengan Nikita Mirzani. Seorang netizen menebak ia jadi barista.

“Karena aku juga sekarang ambil part time. Part time job, jadi kadang-kadang kerja, seperti itu. Jadi kalau misalnya aku enggak nge-live, gara-gara kerja ya. Oke? Kerja apa? Ada deh? Barista? Nah, jadi barista,” Lolly menyahut.

 

4 dari 4 halaman

Dia Takut Pulang

Lolly memilih bertahan di Inggris ketimbang pulang ke Indonesia dan tinggal di rumah mewah ibunya. Padahal, Nikita Mirzani mengaku sudah memaafkan seraya menuding si sulung takut pulang karena sebuah alasan.

Dia takut pulang bukan karena saya marah. Dia takut pulang karena sudah banyak melakukan kebohongan yang kalian juga nontonin. Saya sudah memaafkan. Apa yang sudah dipilih, itu yang harus dijalani. Paham ya, Mbak,” cuitnya di Instagram.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini