Sukses

Glenn Samuel Abadikan Kisah Cinta Oma dan Opa Lewat Single Will U?

Secara garis besar, lagu baru Glenn Samuel ini bercerita soal ungkapan sayang yang tulus dan begitu besar, hingga berjanji untuk saling setia selamanya sampai maut memisahkan.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan dua singlenya yang berjudul "Aku Sebentar" dan "Sang Perisau", Glenn Samuel menghadirkan karya terbaru. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini merilis lagu berjudul "Will U?".

Menariknya, lagu "Will U?" diangkat dari kisah cinta mendiang oma dan opa Glenn. Secara garis besar, lagu ini bercerita soal ungkapan sayang yang tulus dan begitu besar, hingga berjanji untuk saling setia selamanya sampai maut memisahkan.

"Lagu ini terinspirasi dari kisah mendiang oma dan opa saya tentang cinta sejati mereka hingga maut memisahkan," ungkap Glenn Samuel kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (30/9/2023).

"Ketika oma saya meninggal di samping opa saya, beliau langsung shock dan dua hari kemudian, opa saya ikut menyusul kepergian istrinya. Benar-benar cinta sejati, janji setia hingga maut memisahkan," sambung Glenn Samuel.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengusung Genre R&B

Berperan sebagai pencipta lagu sekaligus produser, lagu "Will U?" mengusung genre R&B. Dalam penggarapannya, Glenn dibantu Hein Christian (eks keyboardist Ziva Magnolya) dan Devinza Kendranata (gitaris Raisa dan Agnez Mo).

Saat ini, single ketiga Glenn bertajuk "Will U?" dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

 

 

3 dari 4 halaman

Merilis Video Musik untuk Single Terbaru

Melengkapi lagu "Will U?", Glenn akan merilis video musik untuk single terbarunya itu. Mengusung sudut pandang pasangan kekasih yang saling jatuh cinta, video musik single "Will U?" akan dirilis eksklusif hanya di YouTube Channel Glenn Samuel.

"Music video-nya berdasarkan point of view sepasang kekasih yang saling jatuh cinta dan memutuskan hidup bahagia selamanya," jelas Glenn.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Single Will U? Dapat Diterima dengan Baik

Glenn berharap, single Will U? dapat diterima dengan baik oleh para penikmat musik di tanah air. Melalui single ini, Glenn ingin mewakili perasaan setiap insan yang sedang jatuh cinta.

"Semoga lagu ini dapat mewakilkan kalian semua yang sedang jatuh cinta dan menemukan pasangan hidup sejati kalian. Dan semoga lagu ini bisa menjadi saksi banyak pasangan yang mengikat janji setia selamanya," ucap Glenn Samuel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.