Sukses

Iis Dahlia Terharu Dengar Keinginan Devano Danendra di Perayaan Ulang Tahun ke 21

Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra, merayakan hari jadinya yang ke 21 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra, merayakan hari jadinya yang ke 21 tahun. Namun Devano tak ingin bermewah-mewah, dan ulang tahunnya hanya dirayakan dengan kumpul keluarga.

Sebelumnya Iis Dahlia sempat menawarkan Devano soal perayaan ulang tahun yang ke 21. Namun, sang anak menolaknya.

"Kemarin aku bilang sama adek (Devano), ini anak kan capek ya kerja mulu, maksudnya dia ada duitnya lho. 'Dek mau bikin ulang tahun nggak?'. 'Nggak, nggak ah'," ujar Iis di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, (29/9/2023).

"Jadi ya udah aku bikinin ulang tahun yang seadanya kumpul keluarga aja," sambung Iis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkap Keinginan Mulia

Menolak merayakan ulang tahun secara mewah, Devano justru mengungkap keinginan mulia di hari jadinya. Mendengar hal itu, Iis mengaku terharu.

"Gue sampai pengin nangis. Karena duit dia kan yang pegang aku. Dia cuma bilang, 'ma aku boleh minta uang nggak? Aku ulang tahun mau menyumbangkan uangku untuk anak-anak beli sepatu'," ungkap Iis.

 

3 dari 4 halaman

Langsung Setuju

Sontak Iis menyetujui usulan itu. Pelantun lagu "Bagai Ranting Yang Kering" menuturkan, Devano lebih memilih berdonasi ketimbang merayakan ulang tahunnya yang ke 21.

"'Oh boleh dong nak'. Dia cuma minta itu, bukan minta dipestain," katanya menirukan ucapannya kepada Devano.

 

4 dari 4 halaman

Tak Punya Tradisi Rayakan Ultah

Iis menambahkan, keluarganya memang tidak memiliki tradisi merayakan ulang tahun secara mewah. Sekalipun pernah dilakukan, itupun untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 50.

"Kalau di keluarga aku, ulang tahun nggak bikin perayaan yang gimana. Dulu aku pun dibikinin karena udah 50 (tahun) kali ya. Kasihan kali anak-anak, emaknya udah 50 tahun. Jadi dibikin surprise sama mereka, sama suami dan tim manajemen," ucap Iis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini