Sukses

Caren Delano Curhat Mobilnya Dibawa Kabur Sopir, Tawarkan Opsi Kembalikan Mobil Atau Berurusan ke Jalur Hukum

Desainer sekaligus presenter Caren Delano membagikan kabar tak mengenakkan di media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Desainer sekaligus presenter Caren Delano membagikan kabar tak mengenakkan di media sosialnya. Ia curhat soal mobilnya yang dibawa kabur sopir pribadinya.

Curhatan Caren soal kehilangan mobilnya diurai melalui akun instagram terverifikasinya, Kamis, 28 September 2023. Presenter program Pagi Pagi Ambyar ini mengunggah foto dengan latar jendela mobil mewahnya.

"Kemarin hari rabu 27 september pukul 13:40 wib supir saya inisial FS yang baru bekerja 7 hari membawa kabur mobil saya dari apartment saya dengan no polisi akhiran ganjil," tulis Caren sebagai status teks unggahan terbarunya.

"Supir pribadi ini seorang Bapak usia 54 tahun," Caren menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Unggahannya Dibaca Sopir

Caren sengaja mengunggah pengumuman mobilnya dibawa kabur sopir pribadinya ke media sosial. Dengan harapan, sopir tersebut membaca unggahan yang dibagikannya kepada netizen.

"Saya harap Bapak Supir melihat dan membaca postingan saya ini," Caren menuturkan.

3 dari 4 halaman

Menawarkan Perdamaian

Caren kemudian menawarkan sejumlah opsi kepada sopir yang membawa kabur mobilnya. Salah satunya, adalah menyelesaikan masalah dengan cara yang damai.

"Saya mau melakukan perdamaian sampai dengan pukul 13:00 wib siang hari ini kamis 28 september tidak ada niatan baik dari Bapak Supir untuk mengembalikan mobil saya maka saya berhak untuk melanjutkan ke langkah yang lebih serius," Caren menuliskan.

4 dari 4 halaman

Berharap Sopirnya Sadar

Terakhir, ia meminta sopirnya untuk mengembalikan mobil milik Caren yang dibawa kabur. Dengan begitu, permasalahan soal kasus membawa kabur mobil bisa berakhir tanpa menempuh jalur hukum.

"Harapan saya hati Bapak dilembutkan dan sadar untuk mau berniat baik 🙏🏼," Caren mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini