Sukses

Ketemu Happy Asmara, Alan Walker Antusias Ajak Bercanda Sambil Makan Rendang Padang

Alan Walker rupanya sempat mengunggah momen pertemuan seru selama bersama Happy Asmara di media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Happy Asmara memamerkan momen kebersamaannya dengan salah satu DJ ternama dunia, Alan Walker. Pertemuan Happy Asmara dan Alan Walker ini, diketahui terjadi di kantor YouTube Indonesia, pada awal pekan ini.

Happy Asmara sempat mengunggah sebuah foto dirinya sedang bersama Alan Walker di akun Instagram @happy_asmara77 pada Senin (25/9/2023). Selain Alan Walker, Happy Asmara juga sempat berpose dengan tim Google dan YouTube Indonesia.

"First pethuk with mas @alanwalkermusic and all team 🥰 seneng apalagi nanti tahun depan isok collab bareng waaa big hopee iki janan smg deal !!!!" tulis Happy Asmara sebagai keterangan potret tersebut sembari membeberkan ada proyek baru dengan Alan Walker.

Di sisi lain, Alan Walker rupanya sempat mengunggah momen pertemuan seru selama bersama Happy Asmara di media sosialnya. Momen yang diunggah oleh Alan Walker ternyata adalah ketika ia makan rendang Padang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Alan Walker Makan Rendang Bareng Happy Asmara

Pada momen tersebut, Happy Asmara dan Alan Walker duduk di satu meja. Di depan mereka sudah ada berbagai makanan khas Indonesia, termasuk rendang Padang. Happy pun menawarkan Alan untuk mencobanya.

Melalui media sosialnya, Alan Walker tampak antusias lantaran ia menuliskan kalimat "Trying rendang" sambil menyematkan emotikon wajah ceria.

Rupanya saat memakan rendang dengan garpu, ada potongan daging yang jatuh, membuat Alan Walker sempat melongo sejenak, disusul tawa orang-orang sekitarnya.

Keceriaan dan tawa pun menghiasi momen Alan Walker menjajal kuliner dari Indonesia, seperti terlihat dalam beberapa unggahan di media sosial.

 

3 dari 4 halaman

Happy Asmara Diajak Bercanda oleh Alan Walker

Lalu pada momen sebelum makan rendang, Alan Walker sempat mengajak Happy Asmara bercanda saat sang penyanyi hendak menyebutkan asal makanan tersebut.

"This is from....," ucap Happy Salma, sembari mengingat-ingat.

"Indonesia," celetuk Alan Walker sambil menatap Happy disusul tawanya.

Sikap Alan Walker itu seolah menjadi isyarat dirinya mengajak sang penyanyi bercanda karena sudah pasti makanan tersebut berasal dari Indonesia.

"Yes, Indonesia. District Padang," ceplos Happy Asmara disusul tawa orang-orang sekitar mereka.

Barulah kemudian terjadi insiden rendang jatuh yang makin menambah keras tawa orang-orang tersebut.

4 dari 4 halaman

Dukungan Happy Asmara Duet dengan Alan Walker

Sementara itu, warganet tampak antusias mengetahui Happy Asmara ke depannya bakal kolaborasi dengan Alan Walker. Dukungan pun menghujani Happy.

"Balas dendam terbaik adalah menjadikan drmu lebih baik dan kesuksesan ❤️❤️❤️ @happy_asmara77," tulis seorang warganet.

"Gak usah aba aba siji , loro , telu . Langsung mumbul duwur Dewe wae mbak Hep . Ups bercyandya bercyandya 😂," seloroh yang lain.

"Finally bisa ketemu langsung sama mas @alanwalkermusic semoga bisa terus berkarya bareng congrats akakkk @happy_asmara77 😘🥰🥰," kata lainnya.

"Waw kerennnnnn👏👏 selamat mb hep, membanggakan," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini