Sukses

Influencer Yunita Corynaliza Dulu Jadikan Instagram Tempat Simpan Foto, Kini Punya 200 Ribuan Pengikut

Yunita Corynaliza menyimpan foto anak-anaknya di akun Instagram. Tak disangka, ada banyak netizen mengikuti akun pribadinya. Kini ia jadi influencer kondang.

Liputan6.com, Jakarta Karier Yunita Corynaliza sebagai content creator sekaligus influencer bermula dari ketidaksengajaan. Awalnya, ia main Instagram dan menjadikan platform ini tempat menyimpan foto anak.

Seiring waktu, di Instagram, Yunita Corynaliza punya banyak teman baru. Populasi netizen yang mengikuti akun @coryn.naliza pun membengkak. Saat artikel ini disusun, ia punya 220 ribuan pengikut.

Sang influencer lantas mengisi etalase akun Instagramnya dengan informasi seputar parenting dan kebutuhan rumah tangga. Banyak kaum hawa merasa terbantu dengan konten Yunita Corynaliza.

“Awalnya hanya untuk menyimpan foto-foto anak. Karena punya banyak teman online baru, sering sharing, jadi ingin berbagi konten-konten bermanfaat buat mereka yang membutuhkan,” kata alumni magister Universitas Diponegoro Semarang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Influencer Yang Kerja Kantoran

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (26/9/2023), Yunita Corynaliza juga dikenal sebagai pemilik PT Elevate Sembilan Jaya. Perusahaan ini memiliki dua cabang bisnis, yakni Elevate Agency dan Elevate Bread.

“Selain itu, saya merangkap supervisor wholesaler sejak 2014 di PT Sampoerna Tbk. Tantangan terbesar saya saat ini, membagi waktu antara karier di kantor, jadi content creator, istri sekaligus ibu,” ujar Yunita Corynaliza.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Pernah Bohongi Anak

Wanita kelahiran Surabaya, 28 Juni 1986, ini punya dua anak. Sesibuk apapun, Yunita Corynaliza berusaha terbuka dengan keluarga. Pantang baginya untuk berbohong, apapun alasan dan situasi yang tengah dihadapinya.

“Prinsip saya, jangan pernah berbohong kepada anak dan tepatilah janji yang sudah diucapkan kepada mereka. Jika tak mampu menepati lebih baik jangan janji kepada anak-anak,” ia berbagi prinsip.

 

4 dari 4 halaman

Hal yang Layak Dibanggakan

Yunita Corynaliza menyebut, kejujuran adalah segalanya. Kejujuran itu dimulai dari rumah. Di amalkan di lingkungan keluarga, ditularkan kepada anak-anak. Ia menyebut, dengan hidup jujur, karier yang dijalani jadi berkah.

“Jadi ibu adalah hal yang layak dibanggakan. Ini bukan sembarang peran dan butuh banyak perjuangan. Saya bangga menjadi ibu yang bekerja alias working mom untuk mengembangkan potensi diri dan membahagiakan anak-anak,” tutup Yunita Corynaliza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini