Sukses

Nikita Mirzani Tuding Lolly Mabuk dan Kenal Alkohol di Inggris Gara-gara Mama Eda

Geger Lolly putri Nikita Mirzani dimarahi Mama Eda karena bangun tidur malah live di medsos sementara lampu rumah masih menyala menantik huru-hara baru.

Liputan6.com, Jakarta Geger Lolly putri Nikita Mirzani dimarahi Mama Eda karena bangun tidur malah siaran langsung di medsos sementara lampu rumah masih menyala menantik huru-hara baru.

Pasalnya, Nikita Mirzani menuding Lolly kenal alkohol hingga mabuk di Inggris karena pengaruh Mama Eda dan lingkungan sekitarnya. Ia juga tak peduli pada keluhan Mama Eda bahwa sejak Lolly numpang hidup di rumahnya, tagihan listrik dan air melonjak signifikan.

“Mereka yang jemput, mereka yang bikin anak itu mabuk. Mereka yang mengenalkan alkohol, mereka yang mengenalkan ke semua orang Indonesia yang ada di sana. Mereka!” kata Nikita Mirzani, melansir dari akun Instagram @dramakuin.official, Minggu (24/9/2023).

Bintang film Nenek Gayung mengklaim, tagihan listrik dan air melonjak adalah risiko menampung anak orang kaya yang tak biasa bekerja. Nikita Mirzani terang-terangan tak sudi mentransfer uang serupiah pun untuk membantu Mama Eda yang menampung Lolly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Mengeluh Masalah Lampu?

“Terus sekarang mau apa? Mau mengeluh masalah lampu? Bayar mahal sejak anak itu tinggal di situ? Ya risiko lo yang nampung!” pelantun “Nikita Gang” memperingatkan.

Setelahnya, Nikita Mirzani memperingatkan Mama Eda jangan sekali-sekali memarahi Lolly karena yang berhak marah padanya adalah ibu kandung. Ia juga menuding Lolly anak kurang ajar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Marahin Tuh Anak

“Jangan marahin tuh anak. Gue ya, biar bagaimana pun anak itu sudah kurang ajar ke saya. Tidak ada yang boleh maki dia. Yang boleh maki itu anak cuma saya, ibunya. Cuma saya, ibunya. Cuma saya, enggak ada yang boleh,” Nikita Mirzani menyambung.

Dalam siaran langsung Instagram, seorang netizen mencibirnya. Pasalnya, Nikita Mirzani mengaku telah mengikhlaskan Lolly namun belakangan masih mengurusi polahnya yang kerap memantik caci maki netizen.

4 dari 4 halaman

Jangan Sampai Kedengaran di Kuping Gue

Untuk yang satu ini, pesohor dengan 11 jutaan pengikut di Instagram itu punya jawaban sendiri. Nikita Mirzani dan keluarga memang telah mengikhlaskan Lolly untuk selamanya.

“Memang ya (saya ikhlasin dia). (Saya ikhlas anak itu dimaki orang) tapi jangan sampai kedengaran di kuping gue. Jangan sampai kedengaran di kuping gue! Anak itu tetap gue ikhlasin tapi orang yang menghina yang bakal berurusan sama gue,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini