Sukses

Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin Stray Kids Kecelakaan, Sejumlah Jadwal Termasuk Kehadiran di Milan Fashion Week Dibatalkan

Setelah insiden ini terjadi, para member Stray Kids langsung mengunjungi rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis menyeluruh.

Liputan6.com, Seoul - Stray Kids mengalami kejadian buruk yang tak diduga-duga. Dilansir dari Soompi, Kamis (21/9/2023), tiga member grup K-Pop ini mengalami kecelakaan lalu lintas minor saat berkendara pada 20 September lalu.

“Saat pulang ke asrama setelah menjalani jadwal pada 20 September, kendaraan yang membawa member Stray Kids yaitu Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin, terlibat kecelakaan ringan,” begitu pernyataan pihak agensi, JYP Entertainment.

Setelah insiden ini terjadi, para member Stray Kids langsung mengunjungi rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis menyeluruh.

“Tak ada member ataupun staf yang mendampingi, mengalami luka serius, tapi mereka menderita nyeri otot ringan dan lecet-lecet.”

Tak hanya itu, dokter juga menyarankan agar para member yang terlibat insiden ini menjalani perawatan secara umum.

Karena kecelakaan ini, sejumlah jadwal Stray Kids mesti dicoret dari agenda. Termasuk kehadiran Lee Know dan Hyunjin di perhelatan akbar Milan Fashion Week.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ultah Seungmin Stray Kids ke-22

Tak hanya itu, Seungmin juga terpaksa membatalkan siaran langsung ulang tahunnya di YouTube. Pada 22 September besok, ia memang berulang tahun ke-22.

Hal lain yang mesti diubah adalah penampilan mereka dalam Global Citizen Festival. Kini yang akan tampil adalah subunit Stray Kids, 3RACHA, yang beranggotakan Bang Chan, Changbin, dan Han.

3 dari 4 halaman

Agensi Minta Maaf

“Kami minta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan berita mendadak ini. JYPE akan memprioritaskan kesehatan para artis dan menyediakan segala yang kami bisa untuk mendukung pemulihan mereka,” begitu penutup isi pengumuman dari JYP.

Ucapan doa dari warganet langsung membanjiri media sosial.

4 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

“Get well soon boys lots of love to them all,” cuit @ bernieru******.

“That must have been very scary! Wishing them a speedy recovery,” tulis @ OMG_KPO********.

Sementara akun resmi Global Citizen Festival bercuit,  “Our support goes out to the members of Stray Kids and our hearts are with Stays everywhere.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini