Sukses

Perjalanan Inspiratif Nathasia Hendia M, Dari Working Mom hingga Menjadi Influencer Sukses

Salah satu pencapaian besar dalam perjalanan hidup Nathasia Hendia M adalah ketika ia menjadi seorang influencer yang sukses.

Liputan6.com, Jakarta Setiap perjalanan hidup memiliki cerita inspiratif di baliknya dan cerita influencer Nathasia Hendia M adalah salah satu yang mampu menggetarkan hati. Ia adalah contoh nyata bagaimana ketekunan, dan semangat pantang menyerah dapat mengantarkan seseorang melampaui segala rintangan.

Nathasia Hendia M atau yang biasa disapa Mamaste ini awalnya adalah seorang "working mom" yang berjuang keras untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Ia adalah sosok yang memiliki tanggung jawab besar dalam membesarkan anak-anaknya. Namun di balik itu, ia memiliki impian yang besar untuk meraih kesuksesan dalam dunia kerja.

Perjalanan Nathasia Hendia M tidaklah mudah. Ia harus berjuang keras untuk mencapai apa yang diinginkannya. Namun, ia tidak pernah menyerah. Ia terus bekerja keras dan mengembangkan dirinya, belajar dari pengalaman-pengalaman hidupnya dan menghadapi setiap rintangan dengan penuh semangat.

Salah satu pencapaian besar dalam perjalanan hidupnya adalah ketika ia menjadi seorang influencer yang sukses. Dengan kegigihan dan dedikasinya, Nathasia berhasil menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 merek terkenal, baik dari Indonesia maupun internasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Transformasi Hidup Nathasia Hendia M

Kisah perjalanan Nathasia dimulai sebagai seorang ibu yang berkarier, yang telah menjalani pekerjaan yang sama selama satu dekade. Tetapi, semuanya berubah ketika ia melahirkan anak keduanya pada akhir tahun 2019.

Keinginannya untuk lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarganya dan merawat anak-anaknya membuatnya mengambil keputusan besar: ia memutuskan untuk resign dari pekerjaan yang telah dia geluti selama satu dekade.

Namun ketika ia mengambil langkah tersebut, dunia mengalami perubahan drastis akibat pandemi COVID-19 yang melanda pada saat yang bersamaan. Perubahan ini membuat Nathasia merasa stres dan cemas.

Hal tersebut tidak hanya karena berhadapan dengan perubahan besar dalam kehidupannya, tetapi juga dengan ketidakpastian yang disebabkan oleh pandemi global. Ia merasa dirinya terjebak, tidak tahu harus melakukan apa.

 

3 dari 4 halaman

Menginspirasi Melalui Media Sosial

Namun, Nathasia tidak tinggal diam dalam kebingungannya. Ia mencoba untuk berbagi pengalaman dan pengetahuannya di Instagram tentang penataan rumah, dekorasi ruangan, dan parenting.

Saat itu, Nathasia baru saja pindah ke rumah mungilnya, dan dengan niat tulus ingin menjadi seseorang yang bisa memberikan manfaat dan inspirasi kepada ibu-ibu lainnya, ia lalu membagikan kisahnya.

Keberanian dan ketulusannya segera mendapat respons baik dari para pengikutnya. Akun Instagram Nathasia berkembang pesat, dan jumlah pengikutnya terus bertambah.  Sebagai seorang influencer, Nathasia Hendia M tidak hanya berhasil membangun karir yang sukses, tetapi juga memberikan pengaruh positif bagi banyak orang.

Melalui kontennya yang inspiratif, ia berhasil menarik perhatian banyak orang yang berbagi minat serupa. Tidak hanya itu, tawaran kerja sama mulai datang dari berbagai toko online, dan ia mulai mendapatkan perhatian merek-merek besar.

 

4 dari 4 halaman

Perjalanan Hidup yang Inspiratif

Prestasi Nathasia yang luar biasa adalah kenyataan bahwa ia telah bekerja sama dengan lebih dari 100 brand, baik dari dalam negeri maupun internasional. Hal ini menjadi bukti bahwa ketekunan dan tekad yang ia miliki membuahkan hasil yang luar biasa.

Saat ini, rumah Nathasia sudah penuh dengan berbagai produk hasil endorsement, dan ia juga menerima penghasilan yang signifikan dari kenyamanan rumahnya sendiri. Tapi lebih dari sekadar kesuksesan finansial, Nathasia memiliki impian yang lebih besar. Ia ingin menjadi sahabat dan sumber inspirasi bagi para ibu lainnya.

Melalui akun media sosialnya, seperti Instagram (@nathasiamilka), YouTube (Nathasia Milka), Facebook (Milka Nathasia Hendia), dan TikTok (@nathasiamilka), ia terus berbagi pengalaman, tips, dan motivasi untuk membantu ibu-ibu yang menghadapi tantangan sehari-hari dalam mengurus keluarga dan rumah tangga.

Dalam perjalanannya yang luar biasa ini, ada sebuah kutipan yang selalu dipegang oleh Nathasia, yaitu, "Kita tetap bisa berkarya walau terhalang tembok rumah, tetap berdoa dan berusaha." Kutipan ini mencerminkan semangat dan tekadnya untuk terus berjuang.

Meskipun dihadapkan pada rintangan-rintangan dalam hidupnya. Nathasia Hendia M adalah bukti hidup bahwa jika kita memiliki tekad yang kuat dan semangat yang tak tergoyahkan, kita bisa mencapai apa pun yang kita impikan, bahkan ketika kita dihadapkan pada situasi yang sulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.