Sukses

Deretan Artis Ini Jadi Host Live TikTok Jualan Produk, dari Nagita Slavina, Nikita Mirzani, Sampai Baim Wong

Para artis bermunculan melakukan siaran langsung untuk menjual berbagai produk, sebut saja Nagita Slavina, Nikita Mirzani, Sarwendah, dan deretan artis lain.

Liputan6.com, Jakarta - Selain berkiprah di dunia hiburan Tanah Air, beberapa artis juga diketahui menggunakan popularitasnya untuk menambah pundi-pundi rupiah.

Sebut saja bisnis di berbagai bidang, bahkan hingga jadi host live dalam rangka menjual produk-produk di aplikasi TikTok.

Memang, belakangan ini, eksistensi TikTok bukan hanya sekadar platform media sosial untuk hiburan, melainkan sekaligus platform berbelanja online.

Bukan hanya diisi oleh para pedagang UMKM, para artis juga bermunculan melakukan siaran langsung untuk menjual berbagai produk, sebut saja Nagita Slavina, Nikita Mirzani, Sarwendah, dan deretan artis lain yang sudah Liputan6.com rangkum pada artikel ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Nagita Slavina

Tidak hanya sendiri, Nagita Slavina juga kerap berjualan ditemani oleh asistennya yang juga merupakan pengasuh anak pertamanya, yakni Mba Lala.

Dalam siaran langsungnya di TikTok yang dikenal dengan Toko Mama Gigi, Nagita menjajakan banyak barang, yang biasanya berkaitan dengan keperluan rumah tangga atau perawatan diri.

Siaran yang dibawakan oleh Gigi selalu mendapat penonton yang fantastis, terutama ketika tanggal kembar yang kerap dihiasi oleh diskon-diskon tambahan.

 

3 dari 8 halaman

Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani juga kerap kali muncul di laman TikTok untuk menjual produk kecantikan yang menggunakan namanya, yakni Nikita Mirzani Skincare.

Dalam agenda live-nya itu, Nikita Mirzani aktif memberikan review dan saran kepada calon pembeli.

 

4 dari 8 halaman

Sarwendah Tan

Sarwendah Tan dan suaminya, Ruben Onsu, bukan hanya mengisi siaran langsung di aplikasi marketplace. Keduanya pun muncul di TikTok.

Sama halnya seperti di Shopee, di laman TikTok pun Sarwendah Tan menjual berbagai jenis produk kebutuhan sehari-hari.

 

5 dari 8 halaman

Tantri Namirah

Nama Tantri Namirah di TikTok memiliki pasarnya sendiri. Beberapa kali kemunculannya terlihat di akun TikTok sebagai model hijab di bawah produksi Tantri Namirah Official yang kerap sold out di TikTok itu.

 

6 dari 8 halaman

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Dua sejoli yang dipasangkan warganet sejak sinetron Cinta Fitri juga kompak menjadi host di live TikTok. Tingkah Wisnu yang kerap menampilkan sisi lawaknya seringkali tampak menemani Shireen sewaktu melakukan siaran langsung.

 

7 dari 8 halaman

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Selain pasangan Shireen dan Wisnu, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menjadi pasangan artis yang sering melalukan live di TikTok.

Sama seperti kebanyakan artis lain, produk yang dijual pasangan ini tidak jauh dari keperluan sehari-hari hingga pakaian.

 

8 dari 8 halaman

Baim Wong

Tidak ketinggalan, artis yang kini merangkap sebagai YouTuber ini adalah salah seorang penyiar jualan di TikTok.

Baim Wong biasanya menawarkan produk-produk rumah tangga, seperti panci, termos, maupun barang-barang elektronik, misalnya ponsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.