Sukses

Mea Shahira Spill Fakta Menarik Penggarapan Video Klip Not Today Not Tomorrow

Mea Shahira sukses menggelar showcase tunggal bertajuk Not Today Not Tomorrow The Showcase.

Liputan6.com, Jakarta Mea Shahira sukses menggelar showcase tunggal bertajuk Not Today Not Tomorrow The Showcase. Acara musik yang dipersembahkan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) telah digelar pekan lalu, di Dekhad Gandaria, Jakarta Selatan.

Selain tampil memukau membawakan lagu miliknya, Mea Shahira mengungkap fakta dibalik penggarapan video musik single "Not Today Not Tomorrow". Salah satunya perihal pemilihan model pria untuk klip single tersebut.

Diakui Mea, model pria dalam video klip "Not Today Not Tomorrow" diperankan kekasihnya sendiri. Pasalnya, ia mencari model pria yang memiliki postur sesuai dengan tinggi tubuhnya.

"Syutingnya tuh di Bintaro, terus kita lagi nyari talent yang cocok. Soalnya aku kan lumayan tinggi. Jadi nyoba nyari pasangan yang setinggi aku,” aku Mea Shahira kepada awak media di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Comeback

Lagu "Not Today Not Tomorrow" menjadi karya comeback Mea Shahira setelah terakhir kali merilis lagu "Apple of My Eyes" bersama Matter Mos di tahun 2021.

Kini ia kembali dengan lagu yang lebih segar, pada bulan Juli lalu. Lagu ini terinspirasi dari perjalanan cinta Mea Shahira. Lagu berkisah mengenai fase 'bulan madu' yang dijalani sepasang sejoli.

 

3 dari 4 halaman

Soal Videoklip

Mea Shahira belum memastikan kapan video musik lagu "Not Today Not Tomorrow" akan dirilis. Namun ia memastikan, karya terbarunya itu sudah dapat dinikmati dalam waktu dekat di platform Youtube.

Di kesempatan sama, Mea Shahira mengucapkan terimakasih pada tim, yang telah membantu mewujudkan showcase dan penggarapan klip single terbarunya. Apalagi, ia merasa puas dengan hasil dari video klip tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Dimeriahkan Banyak Penyanyi

"Terimakasih karena sudah membuat video klip "Not Today Not Tomorrow" menjadi visual yang menggemaskan," ucapnya.

Mea Shahira tak tampil sendirian di showcase-nya yang bertajuk Not Today Not Tomorrow The Showcase. Dipandu MC Reza Alqadri, acara tersebut juga dimeriahkan artis Sony Music lainnya seperti Winaya, Jesenn, Aziz Hedra hingga Farrel Hilal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini