Sukses

Melaney Ricardo Bongkar Isi Suvenir Pernikahan Anak Hotman Paris, Kaget Ada Barang Khusus Pria dengan Foto Sang Pengacara

Melaney Ricardo membongkar isi suvenir pernikahan putra Hotman Paris yang benar-benar sangat out of the box.

Liputan6.com, Jakarta Melaney Ricardo yang merupakan rekan kerja sekaligus sahabat dekat pengacara Hotman Paris, telah ditunjuk sebagai MC pernikahan anak bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea, yang dilangsungkan di Jakarta pada Sabtu (16/9/2023) lalu.

Pernikahan Fritz Hutapea anak Hotman Paris sempat dihiasi oleh banyaknya tamu undangan yang mengendarai mobil mewah. Tentu saja hal itu membuat sebagian masyarakat tergilitik untuk mengetahui suvenir pernikahan. Melaney Ricardo pun tanggap dengan hal itu.

Melalui media sosialnya, Melaney Ricardo yang juga mendapat suvenir pernikahan, langsung membongkar isinya kepada para followers dan warganet. Ternyata, isi suvenir pernikahan putra Hotman Paris benar-benar sangat out of the box.

Tampak dalam video di akun TikTok @melaney_ricardo, istri Tyson James Lynch ini memperlihatkan bahwa ada dua bingkisan yang menjadi suvenir. Namun, Melaney Ricardo hanya membuka kotak biru yang bergambar foto Hotman Paris. Isinya pun barang khusus pria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Salah Satu Suvenir Pernikahan Anak Hotman Paris

Setelah memperlihatkan souvenir bundar yang belum dibuka, Melaney Ricardo memegang kotak biru dengan foto Hotman Paris sedang berpose. Melaney pun heboh saat melihat foto Hotman.

"Ini menarik banget sih, gua pikir tadinya kacang atau bakpia. Gua pikir juga buku, tahunya bukan. Gua buku ini dulu ya, udah penasaran banget sih isinya apa," ujar Melaney Ricardo dalam video yang diunggah Minggu (19/9/2023).

"Ini tulisannya "Hotman", dan gayanya sok imut lu bang. Dan juga tulisannya men series, Oh My God, oke berarti ini untuk cowok," celetuk Melaney Ricardo sambil membaca tulisan di box.

 

3 dari 4 halaman

Ternyata Isi Suvenir Pernikahan Anak Hotman Paris adalah Parfum

Setelah dibuka, diketahui bahwa isi dalam kotak suvenir tersebut adalah lima buah parfum dalam kemasan plastik yang pipih dan mudah dibawa. Melaney pun sempat terawa saat mengetahui tiap parfum memiliki foto Hotman Paris ketimbang Fritz Hutapea.

"Hotman Paris: 'ganteng, menawan, juara, naluri, kaya raya.' Best memang abangku ini pedenya enggak kaleng-kaleng," ucap Melaney Ricardo saat menyebutkan tipe-tipe dari lima parfum tersebut sambil tertawa kaget.

 

4 dari 4 halaman

Tamu Pernikahan Anak Hotman Paris

Pernikahan anak Hotman Paris menjadi sorotan banyak orang. Berdasarkan foto-foto yang beredar, terlihat bahwa tamu yang diundang oleh Hotman Paris bukanlah sembarang orang, melainkan konglomerat, pejabat negara, dan artis terkenal Jakarta.

Tamu undangan termasuk Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Prabowo Subianto, Erick Thohir, Moeldoko, serta banyak artis ternama.

Meskipun pernikahan ini terlihat mewah, Hotman Paris mengklaim bahwa pengeluarannya tidak terasa besar. Ia juga mengungkapkan besaran biaya yang dikeluarkannya untuk pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini