Sukses

Dinar Candy Tak Pusingkan Kulit Wajahnya Diledek Warganet karena Sorotan Kamera Wartawan: Aku Enggak Pernah Minta Dibilang Cantik

Dinar Candy mengaku sempat dihina haters gara-gara wajahnya yang terlihat berbeda setelah disorot salah satu kamera wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah akun media sosial kini sedang marak mengunggah beberapa rekaman video saat para selebriti, termasuk Dinar Candy, sedang menjawab pertanyaan para wartawan dengan kamera beresolusi tinggi. Namun, netizen digiring untuk menilai kulit wajah para artis yang tampak berbeda usai direkam kamera terserbut.

Alhasil, beredar sebutan "wajah kamera wartawan" terhadap para artis yang wajahnya "berubah" dari biasanya dalam rekaman video itu. Sayangnya, ada dampak kurang baik dari beredarnya video-video sorotan ke kulit wajah itu, yakni para artis dalam rekaman tersebut malah jadi sasaran cibiran haters di media sosialnya.

Misalnya saja Dinar Candy yang mengaku terang-terangan sempat dihina haters gara-gara wajahnya terlihat lain dari biasanya setelah disorot salah satu kamera wartawan. Sejumlah akun media sosial pun seolah menggiring warganet untuk mengomentari wajah Dinar dalam rekaman itu.

Menanggapi hinaan-hinaan yang sempat diarahkan kepadanya, Dinar Candy tak mau terlalu ambil pusing. Dinar Candy mengatakan bahwa seperti apapun orang menilai wajahnya, hal itu tak berpengaruh dalam hal karier lantaran ia sudah memiliki nama dan nilai lebih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinar Candy Sebut Penilaian Buruk Terhadap Wajahnya Tak Mempengaruhi Kariernya

Terlihat dalam unggahan di akun Instagram @dinar_candy, diunggah Jumat (15/9/2023), Dinar Candy mengunggah rekaman videonya sedikit emosi dengan pembahasan seputar wajahnya yang disorot kamera wartawan.

Dalam keterangan teksnya, Dinar Candy hanya menertawakan cibiran haters meskipun dalam video ia tampak ngegas.

"Jelek juga gak masalah gak ngaruh ke kerjaan aku😂 Candyboys & candygirls sudah mendarah daging gak bisa di ganggu gugat cuman depan kamera bureuk !! 😂😂😂," tulis Dinar Candy dalam keterangan videonya.

 

3 dari 4 halaman

Dinar Candy Tegaskan Tak Menjadikan Kecantikan sebagai Nilai Jualnya

Lalu dalam videonya, Dinar Candy menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah menjual kecantikan sebagai daya tarik. Dinar Candy juga mengaku tak pernah meminta orang lain untuk menyebut dirinya cantik.

"Kalian pikir aku bakal bikin pembelaan di lambe-lambean, 'Muka aku di kamera wartawan burik?' Ya enggak apa-apa. Bodo amat! Memang aku jual kecantikan selama ini? Memang aku pengin banget dibilang ‘Dinar cantik’? Enggak pernah, ya!" ceplos Dinar Candy dalam videonya.

"Kalian suka sama aku, kalian suka sama kelakuan aku. Suka dengan kejujuran aku, suka dengan tingkah laku aku, itu yang aku mau "Ya walaupun aku kecil, pendek, tapi kan nyalinya besar," sambung Dinar.

 

4 dari 4 halaman

Dinar Candy Tak Masalahkan Haters yang Bully karena Fisik

Lebih lanjut lagi, Dinar Candy juga tak ragu untuk menunjukkan hal-hal di wajahnya yang sempat diterpa cibiran. Dinar juga tak berharap dipuji cantik oleh orang-oramg.

"Bodo amat mau dibilang burik. Memang iya. Di sini (kening) juga ada kayak kerutan. Di sini (bawah mata) ada bekas filler. Ya wajarlah, manusiawi. Aku enggak ingin dibilang, 'cantik, cantik, cantik'. Cantik, seksi, di luar sana banyak, 5 jutaan. Bodo amat kalian mau bully apa aja. 'Dinar enggak cantik', enggak masalah!" ujarnya dengan nada ngegas.

Namun begitu, warganet dalam video tersebut tetap memuji pesona dalam diri Dinar Candy dan tetap menganggapnya selalu terlihat cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.