Sukses

Mayang Lucyana Bantah Perang Dingin dengan Fuji, Ngaku Tak Pernah Nongkrong Bareng karena Sibuk

Warganet memandang Fuji dan Mayang Lucyana masih perang dingin lantaran keduanya masih tak pernah memperlihatkan kebersamaan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Mayang Lucyana dan Fuji kerap menjadi sorotan publik lantaran adik kandung dan adik ipar mendiang Vanessa Angel ini masih belum terlihat akrab. Namun belum lama ini, Fuji memberi gift dalam jumlah banyak kepada Mayang saat live streaming, begitu juga sebaliknya.

Banyak yang menyebut cara Fuji melempar gift itu merupakan balasan elegan atas sindiran Mayang Lucyana dan ayahnya, Doddy Sudrajat, yang diduga telah menyindir Fuji perihal endorsement. Balasan gift Mayang Lucyana pun disebut hanya sekadar mengembalikannya kepada Fuji.

Warganet Tanah Air pun memandang Fuji dan Mayang Lucyana masih perang dingin terkait banyaknya hal pelik menyangkut keluarga yang pernah mereka alami sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Namun rupanya, Mayang membantah hal itu.

Dalam sebuah acara bincang-bincang di televisi, Mayang Lucyana secara tegas membantah dirinya dan Fuji perang dingin. Mayang pun mengaku bahwa kesibukan masing-masing menjadi pengahalang bagi dirinya dan Fuji untuk saling bertemu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mayang Lucyana Tegaskan Tak Ada Perang Dingin dengan Fuji

Mayang dengan gaya bijaksana langsung menjawab bahwa ia dan Fuji sama sekali tak ada perang dingin.

"Enggak ada (perang dingin)!" respons Mayang saat disinggung host acara bertema Pagi Pagi Ambyar itu, mengutip kanal YouTube Trans TV, Jumat (15/9/2023).

Mayang juga disinggung perihal dirinya tak pernah terlihat bersama alias nongkrong bareng dengan Fuji. Mengenai hal itu, Mayang punya alasan sendiri.

"Belum sih, kan kita sibuk," kata Mayang Lucyana.

 

3 dari 5 halaman

Mayang Lucyana Tak Saling Follow dengan Fuji

Namun begitu, Mayang Lucyana juga mengaku bahwa dirinya dan Fuji tak saling follow. Mengenai hal ini, Mayang juga punya alasan tersendiri. 

"Kita enggak saling follow-follow-an," ungkap Mayang.

"Follow-follow-an belum, sih. Karena IG aku sering kena hack," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Fuji Memberi Gift kepada Mayang Lucyana

Pada saat Mayang live TikTok dan menerima ratusan gift dari Fuji, ia tampak tertawa. Lalu setelah tahu Fuji tak hentinya menyawer gift "Cantik Deh" yang bernilai besar, Mayang langsung meminta adik Fadly Faisal untuk berhenti.

"Sudah, kak Uti, cukup Kak Uti. Cukup, cukup, cukup. Makasih, kak Uti. Cukup, cukup kak Uti, kebanyakan," ujar Mayang menanggapi saweran gift dari Fuji, mengutip live TikTok Mayang yang diunggah ulang berbagai akun media sosial.

Bahkan di akhir saweran, Fuji memberi gift "Cubit Pipi" kepada Mayang. Membuat Mayang kembali salah tingkah dan kembali meminta Fuji berhenti sambil mengucap terima kasih dan menangkupkan tangan.

 

5 dari 5 halaman

Mayang Lucyana Membalas Gift Fuji

Tak lama kemudian, giliran Mayang mengamati live Fuji di TikTok. Kala itu, Fuji terlihat sedang berjualan dengan rekannya. Tampak di tengah-tengah live, Mayang langsung membalas saweran Fuji dengan ratusan gift. Namun sikap Fuji berbeda dengan Mayang.

Fuji tampak cuek dan sama sekali tak menyapa atau menyebut nama Mayang selama disawer. Bahkan ketika sejumlah netizen berkomentar soal Mayang memberi gift, Fuji tetap cuek dan lebih memilih untuk berfokus pada jualanya.

"Ayo dong beli lagi! Tembusin tiga juta like. Penjualan hari ini ramai banget, bestie!" ujar Fuji, mengutip akun Instagram @lambe_danu, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini