Sukses

Jo In Sung Bantah Rumor Akan Nikah dengan Park Sun Young

Agensi Jo In Sung dengan cepat membantah rumor. Isu yang beredar dianggap sebagai hal tak berdasar.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada angin tak ada hujan, aktor Jo In Sung tiba-tiba kena rumor kencan sekaligus menikah dengan mantan pembaca berita saluran SBS, Park Sun Young. Rumor ini muncul pada Jumat (15/9/2023).

Agensi bintang serial It's Okay, This Is Love itu pun dengan cepat membantah rumor mereka akan menikah dan sedang menjalani hubungan asmara. Kabar itu sama sekali tidak benar.

"Kami telah memeriksanya kepada Jo In Sung dan itu sama sekali tidak benar. Rumor pernikahan itu sama sekali tidak berdasar," kata pihak agensi yang menaungi Jo In Sung dikutip dari Soompi.

"Bahkan tidak benar kalau mereka berpacaran. Rumornya tidak masuk akal," sambung agensi secara tegas.

Lebih lanjut, setelah meninggalkan SBS, Park Sun Young menandatangani kontrak dengan SM C&C dan sejak itu aktif sebagai DJ sekaligus tokoh televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumor Kencan Jo In Sung dengan Gong Hyo Jin di 2014

Sementara itu, ini bukan kali pertama Jo In Sung dirumorkan berkencan. Sebelumnya, dia pernah menghadapi isu serupa dengan lawan mainnya di It's Okay, This Is Love, Gong Hyo Jin.

Kabar kencan keduanya sempat menggemparkan di tahun 2014. Terkait kabar ini, agensi kedua pihak kala itu kompak membantah. Hubungan keduanya sebatas teman, tidak lebih.

3 dari 4 halaman

Sanggahan dari Kedua Agensi

"Jo In Sung melanjutkan persahabatannya dengan Gong Hyo Jin setelah berteman saat syuting drama bersama," kata IOK Company.

"Keduanya menjadi lebih dekat sebagai teman saat syuting drama tersebut dan pertemuan (foto-foto yang dirilis Dispatch) itu hanyalah pertemuan biasa untuk bersosialisasi," ungkap Soop Entertainment.

4 dari 4 halaman

Jo In Sung di Drakor Moving

Jo In Sung saat ini membintangi drama hit berjudul Moving. Drama aksi superhero tentang remaja berkekuatan super tersembunyi dan orangtua mereka yang tanpa sepengetahuan mereka, menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu.

Mereka bekerja sama melawan kekuatan gelap yang mengancam banyak generasi di era berbeda. Jo In Sung berperan sebagai Kim Doo Shik, agen veteran dengan kemampuan supranatural terbang untuk melakukan berbagai misi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini