Sukses

NSYNC Reuni untuk Pertama Kalinya dalam Dekade Ini di MTV VMAs 2023, Taylor Swift Sampai Heboh Fangirling

Taylor Swift ternyata ngefans berat kepada NSYNC. Ia heboh fangirling di acara MTVs VMA 2023.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan MTV Video Music Awards atau MTV VMAs 2023 dijamin bikin banyak “remaja” era 90-an histeris karena satu hal: reuni NSYNC. Ya, JC Chasez, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick, Lance Bass, dan Justin Timberlake kembali tampil bersama dalam ajang yang digelar Rabu (13/9/2023) atau Selasa malam waktu setempat.  

Dilansir dari Billboard, ini adalah reuni pertama mereka di panggung yang sama dalam satu dekade terakhir. Istimewanya, mereka terakhir kali tampil bersama juga di panggung MTV VMAs, tahun 2013 silam.

Tak usah ditanya, tentu saja hadirin histeris melihat band yang kondang di tahun 2000-an ini naik panggung. Mereka juga sempat bernostalgia dengan perjalanan karier mereka, terutama di ajang MTV VMA.

“Halo VMA. Sekitar 20 tahun lalu, kami masih bocah saat memenangkan penghargaan Video Pop Terbaik lewat ‘Bye Bye Bye.’ Itu adalah VMA pertama kami, dan begitu bermakna bagi kami—dan memberikan pengakuan terhadap kerja keras kami,” kata Justin Timberlake, diwartakan People.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serahkan Trofi Best Pop Video

Joey Fatone menambahkan, “Kami ingin mengucap terima kasih MTV, dan terutama terima kasih untuk kalian semua. Terima kasih, untuk masing-masing dari kalian semua, yang selalu mendukung artis musik favorit kalian.”

Dalam momen ini, mereka diberi “tugas” untuk menyerahkan trofi Best Pop Video  yang dimenangkan oleh Taylor Swift. Ternyata, wanita ini ngefans berat kepada NSYNC.

3 dari 4 halaman

Taylor Swift Sampai Heboh Fangirling

Bertemu idola yang reuni di depan mata sekaligus memenangkan penghargaan, ternyata bikin otak Taylor Swift nge-hang untuk sekian detik.

“Aku tak bisa memproses yang itu dan yang ini dengan baik,” kata dia. Taylor Swift bahkan sempat fangirling alias bersikap layaknya fan girl dengan berkata kepada personel NSYNC, “Aku dulu punya boneka-boneka kalian!”

4 dari 4 halaman

NSYNC adalah Personifikasi Pop

Taylor terus nyerocos, “Kalian sedang mengerjakan sesuatu? Apa yang nanti bakal terjadi…Mereka sedang mengerjakan sesuatu dan aku harus tahu itu apa!”

Tak hanya piala, Taylor juga menerima gelang persahabatan khas tur konsernya dari NSYNC.

“Kalian adalah personifikasi dari pop, jadi menerima ini dari tangan emasnya pop…benar-benar tak bisa kuhadapi. Terima kasih juga untuk gelang persahabatannya,” Taylor Swift berujar dengan semringah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini