Sukses

Cerita Denny Sumargo Saat 2 Tamu Podcast-nya Meninggal, Vanessa Angel dan Laura Anna: Jantung Gue Kayak Hilang Setengah

Denny Sumargo teringat lagi soal kenangan dengan Vanessa Angel dan Laura Anna.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo dikenal sebagai salah satu podcaster terkenal di Indonesia. Sudah banyak figur publik yang berbincang dengannya, berbagai pengalaman yang inspiratif.

Dari sekian banyak seleb yang telah mampir ke podcast-nya, ada dua nama yang paling membekas di benaknya hingga saat ini. Mereka adalah almarhumah Vanessa Angel dan mendiang Laura Anna.

Beberapa bulan sebelum kecelakaan, Vanessa Angel ditemani suaminya sempat cerita soal masa sulit dalam hidupnya. Hingga suatu ketika, datang berita kematian yang membuatnya syok berat.

"Pertama Vanessa Angel, almarhumah. Itu gue enggak nyangka kalau gue bisa sampai nangis, bahkan gue ke pemakamannya sengaja cari waktu yang sudah sepi supaya jangan ada yang lihat," ungkap Denny Sumargo di acara Tonight Show, dikutip pada Selasa (12/9/2023).

"Gue bikin video sendiri buat diri gue sendiri, karena sebelumnya dia pengin ke tempat gue, datang lagi, say thank you karena waktu dari podcast gue namanya mulai membaik. Tapi ternyata dia enggak datang lagi," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Densu Linglung saat Ziarah ke Makam Vanessa

Denny Sumargo pun sempat berziarah ke peristirahatan terakhir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Kala itu pikirannya benar-benar kalut. Denny bingung dengan peristiwa nahas yang menimpa sahabatnya.

"Pas gue dengar dia kecelakaan jantung gue kayak hilang setengah, gue enggak percaya kalau gue bisa punya empati sama orang sebesar itu. Terus pas sampai ke kuburannya gue pegang tanahnya, gue sampai kayak orang bingung, ini di mana ya..." jelasnya.

3 dari 4 halaman

Kenangan dengan Laura Anna

Soal Laura Anna, tepat di malam sebelum mantan kekasih Gaga Muhammad ini wafat, Laura sempat berkunjung ke rumah Denny Sumargo membuat konten bersama. Kala itu kesehatannya memang sudah menurun.

"Terus ada almarhumah Laura, gue ingat banget Laura pengij ke tempat gue, dia waktu itu skait, tapi dia paksain ke tempat gue. Padahal gue bilang, gue bisa ke tempat dia dan enggak perlu podcast tapi dia tepat janji, jadi dia usahakan datang," jelasnya.

"Bahkan waktu dia datang kan napasnya (sesak). Itu gue enggak berani podcast, terus gue ajak dia keliling berdua terus dia lihat lapangan basket dan matanya kayak ada semangat hidupnya. Terus saat napasnya sudah baikan gue bilang kalau enggak mau podcast, enggak apa-apa, tapi dia bilang ada yang ingin disampaikan," sambung Densu.

4 dari 4 halaman

Detik-Detik Berpisah dengan Laura Anna

Dan detik-detik perpisahannya dengan Laura Anna masih tergambar jelas di kepala Densu hingga dia tak bisa menahan air mata.

"Setelah gue podcast gue gendong dia, gue bawa dia ke mobilnya, itu terakhir gue ketemu, dan besok paginya gue dikasih kabar kalau dia sudah berpulang. Dia dengan ketawanya, 'Dadah Kakak...' Aduh," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.